SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perubahan Drastis Apa yang Dialami Shownu Monsta X Setelah Ikut 'Law of The Jungle'?

Jumat, 20 Mei 2016 18:30 by arnanda | 3494 hits
Perubahan Drastis Apa yang Dialami Shownu Monsta X Setelah Ikut 'Law of The Jungle'?
Image source: singles

DREAMERS.ID - Banyak penggemar yang mengaku sangat menantikan idolanya untuk dapat bergabung di ‘Law of The Jungle’. Selain dapat melihat bagaimana kehidupan asli dari idolanya, acara yang terkesan ‘kejam’ ini pasti selalu menyuguhkan kisah menarik di setiap tayangannya. Seperti yang dirasakan salah satu member dari Monsta X, Shownu.

Terbiasa tinggal di kota dengan segala kemudahan yang diterima, tentu akan memberikan pengalaman baru bagi para peserta yang pernah ikut bergabung di acara produksi SBS ini. Seperti misal Shownu yang mengaku berat badannya turun setelah pulang dari syuting di sebuah hutan di Papua Nugini.

“Aku kehilangan berat badanku hingga 2 kilogram dalam waktu 3 hari,” ungkapnya, seperti dilansir Soompi.

Seperti diketahui, saat menjelajah hutan, tak jarang para idola yang biasanya terlihat glamour diharuskan menyatu dengan alam dan menjalani kehidupan secara sederhana. Di beberapa episode, juga sering ditampilkan para selebritis memakan makanan sembarangan yang ada di sekitarnya untuk bertahan hidup di hutan dan mungkin itu juga yang harus dirasakan oleh Shownu.

Baca juga: Monsta X Jadi Artis K-Pop Pertama yang Perjalanan Karirnya Dimuat di Surat Kabar Populer Inggris, Metro

Meski sempat kehilangan berat badan, namun leader dari pelantun ‘All In’ ini juga menambahkan jika segera menaikannya kembali setelah kembali ke Korea. Hal ini menyebabkan sang MC menanyakan makanan apa yang ia makan sekembalinya dari hutan. Shownu pun menjawab bahwa ia langsung menyantap Soondaeguk, sup sosis khas Korea Selatan yang terbuat dari usus babi.

Sementara itu, Monta X belum lama ini baru saja melakukan comeback dengan merilis sebuah mini album bertajuk ‘The Clan, Pt.1 – Lost’. Sebagai penanda comeback dari boy group asuhan Starship Entertainment ini, mereka juga telah merilis video musik serta melakukan showcase pada 18 Mei 2016 kemarin.

(nnd)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)