home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Jadi Pengantin, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Tak Akan Bulan Madu?

Jumat, 20 Mei 2016 13:29 by fzhchyn | 1295 hits
Segera Jadi Pengantin, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Tak Akan Bulan Madu?
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Satu hal yang biasa dilakukan oleh pasangan pengantin baru adalah melakukan perjalanan honeymoon atau bulan madu untuk menghabiskan waktu berdua di tempat yang indah dan romantis. Namun sepertinya hal itu tak akan dilakukan oleh pasangan yang akan segera melangsungkan pernikahannya, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Melalui perwakilan agensi Goo Hye Sun, kabar mengenai keduanya yang tak akan pergi bulan madu pun dikonfirmasi. “Sebagaimana sebelumnya yang sudah dikatakan, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akan berkumpul dengan keluarga mereka untuk makan bersama sebagai pengganti upacara pernikahan,” kata perwakilan agensi, mengutip Soompi.

“Setelah itu mereka berencana mengunjungi Rumah Sakit Severance di Shincon bagian kesehatan anak untuk menyumbangkan biaya pernikahan mereka. Mereka juga telah memutuskan untuk membatalkan bulan madu,” sambungnya.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Batalnya rencana bulan madu pasangan dalam drama ‘Blood’ ini disinyalir karena Ahn Jae Hyun tengah disibukkan dengan proses syuting drama ‘Cinderella and the Four Knights’ (judul sementara). Meski saat ini aktris cantik Goo Hye Sun tak memiliki jadwal tertentu, namun dirinya mempertimbangkan kegiatan sang kekasih dan membuat keputusan tersebut.

Sementara itu, pasangan yang akan mengikat tali pernikahan pada esok 21 Mei ini baru saja menjalani sesi pemotretan untuk majalah Marie Claire di Pulau Jeju.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)