home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu Tunjukan Dukungan Manisnya Untuk Debut Solo Jessica Jung

Jumat, 20 Mei 2016 14:00 by tyassss | 2761 hits
Kris Wu Tunjukan Dukungan Manisnya Untuk Debut Solo Jessica Jung
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hanya karena sama-sama menjadi mantan artis SM Entertainment, tetapi Jessica Jung dan Kris Wu memang dikenal bersahabat dekat sejak mereka pernah berada di bawah naungan agensi  tersebut. Baru-baru ini, persahabatan antara dua bintang yang pernah tinggal di Amerika ini pun kembali menarik perhatian netizen.

Diketahui Jessica baru saja meresmikan debut solonya dengan merilis album bertajuk ‘With Love, J’ dan lagu utamanya yang berjudul ‘Fly’. Sebagai sahabat, Kris Wu tak ketinggalan memberikan tanggapan dan dukungannya kepada Jessica.


Image source: allkpop.com

Dukungan manis ini sendiri diberikan oleh mantan member EXO ini lewat akun Weibo-nya. Kris terlihat memposting ulang beberapa potongan gambar dari video musik ‘Fly’, sampul album dan juga Jessica yang tengah ‘bersayap’  karena lagunya meraih peringkat pertama.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Mengikuti postingan tersebut, Kris juga menuliskan, “Aku pikir ini sangat bagus~”, diikuti dengan ikon yang menunjukan ekpresi keren dan tepuk tangan yang menandakan rasa bangga. Ini memang bukan pertama kalinya mereka memperlihatkan persahabatannya, bahkan belum lama ini Kris dan Jessica terlihat kompak dalam variety show Tiongkok yang dibintanginya bersama.

Sementara, setelah lagu ‘Fly’ Jessica juga telah merilis video musik keduanya yang berjudul ‘Love Me the Same’ yang memiliki tipe musik yang sedikit berbeda dengan lagu pertamanya. Lagu ‘Fly’ sendiri sudah berhasil menempati posisi pertama di berbagai tangga lagu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)