SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjerat Kasus Narkoba, Member Maroon 5 Ditangkap dan Dijerat Hukuman

Jumat, 20 Mei 2016 13:00 by Dits | 1198 hits
Terjerat Kasus Narkoba, Member Maroon 5 Ditangkap dan Dijerat Hukuman
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu band papan atas dunia, Maroon 5. Salah satu membernya yakni Mickey Madden terjerat kasus narkoba. Sang bassist pun ditangkap pihak berwajib dan tengah dijerat hukuman percobaan.

New York Daily News melaporkan Mickey ditangkap pada 21 Januari 2016 lalu atas kepemilikan kokain, ia kedapatan tengah memberikan narkoba tersebut kepada James Gubelmann. Setelah ia diamankan, barulah pada Selasa (17/5) Madden dijerat demham hukuman percobaan bersayarat oleh Pengadilan Kriminal Manhattan dengan melakukan pelayanan masyarakat selama satu hari.


Mickey Madden (image source: New York Daily News)

"Madden murni tidak bersalah dan tidak memiliki narkoba," bela kuasa hukum Mickey, Joe Tacopina, seperti dilansir dari NME. "Dia laki-laki yang baik, dan tidak pernah bersinggungan dengan masalah hukum sebelumnya." 

Baca juga: Kolaborasi dengan Kendrick Lamar, Maroon 5 Rilis ‘Don’t Wanna Know’

Saat ini mantan pacar putri Donald Trump tersebut diketahui tengah menjalani masa hukumannya di Los Angeles. Namun catatan hukum atas pertanggungjawabannya itu baru akan dihapus dalam waktu enam bulan mendatang.

Sementara itu, Maroon 5 yang telah merilis album kelimanya bertajuk ‘Singles’ pada September 2015 lalu ini sedang sedang mempersiapkan tur band mereka yang akan dilakukan awal musim gugur 2016 mendatang. Tur akan dimulai dari San Antonio, Texas pada 3 September 2016.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)