SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjerat Kasus Narkoba, Member Maroon 5 Ditangkap dan Dijerat Hukuman

Jumat, 20 Mei 2016 13:00 by Dits | 1141 hits
Terjerat Kasus Narkoba, Member Maroon 5 Ditangkap dan Dijerat Hukuman
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu band papan atas dunia, Maroon 5. Salah satu membernya yakni Mickey Madden terjerat kasus narkoba. Sang bassist pun ditangkap pihak berwajib dan tengah dijerat hukuman percobaan.

New York Daily News melaporkan Mickey ditangkap pada 21 Januari 2016 lalu atas kepemilikan kokain, ia kedapatan tengah memberikan narkoba tersebut kepada James Gubelmann. Setelah ia diamankan, barulah pada Selasa (17/5) Madden dijerat demham hukuman percobaan bersayarat oleh Pengadilan Kriminal Manhattan dengan melakukan pelayanan masyarakat selama satu hari.


Mickey Madden (image source: New York Daily News)

"Madden murni tidak bersalah dan tidak memiliki narkoba," bela kuasa hukum Mickey, Joe Tacopina, seperti dilansir dari NME. "Dia laki-laki yang baik, dan tidak pernah bersinggungan dengan masalah hukum sebelumnya." 

Saat ini mantan pacar putri Donald Trump tersebut diketahui tengah menjalani masa hukumannya di Los Angeles. Namun catatan hukum atas pertanggungjawabannya itu baru akan dihapus dalam waktu enam bulan mendatang.

Sementara itu, Maroon 5 yang telah merilis album kelimanya bertajuk ‘Singles’ pada September 2015 lalu ini sedang sedang mempersiapkan tur band mereka yang akan dilakukan awal musim gugur 2016 mendatang. Tur akan dimulai dari San Antonio, Texas pada 3 September 2016.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan September 2016 lalu, dunia hiburan Korea Selatan khususnya bagi penggemar drama mendapat kabar bahagia dari pasangan akting di drama ‘Happy Home’ yang mengonfirmasi hubungan asmaranya berkat cinlok alias cinta lokasi....
  • HOT !
    Akhir Februari lalu, aktor yang juga seorang penyanyi solo Seo In Guk dikonfirmasi akan segera menjalankan wajib militernya bulan ini, tepatnya 28 Maret mendatang. Jelang hiatus dari dunia hiburan untuk sementara, ia pun memberikan hadiah manis untuk penggemarnya....
  • HOT !
    Jelang akhir Maret, satu lagi girl group Korea yang kembali mewarnai industri musik K Pop dengan karya barunya. Yap, Girl’s Day akhirnya comeback setelah setahun sembilan bulan absen dari panggung musik, dengan merilis mini album bertajuk ‘Everyday 5’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)