home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjerat Kasus Narkoba, Member Maroon 5 Ditangkap dan Dijerat Hukuman

Jumat, 20 Mei 2016 13:00 by Dits | 1340 hits
Terjerat Kasus Narkoba, Member Maroon 5 Ditangkap dan Dijerat Hukuman
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu band papan atas dunia, Maroon 5. Salah satu membernya yakni Mickey Madden terjerat kasus narkoba. Sang bassist pun ditangkap pihak berwajib dan tengah dijerat hukuman percobaan.

New York Daily News melaporkan Mickey ditangkap pada 21 Januari 2016 lalu atas kepemilikan kokain, ia kedapatan tengah memberikan narkoba tersebut kepada James Gubelmann. Setelah ia diamankan, barulah pada Selasa (17/5) Madden dijerat demham hukuman percobaan bersayarat oleh Pengadilan Kriminal Manhattan dengan melakukan pelayanan masyarakat selama satu hari.


Mickey Madden (image source: New York Daily News)

"Madden murni tidak bersalah dan tidak memiliki narkoba," bela kuasa hukum Mickey, Joe Tacopina, seperti dilansir dari NME. "Dia laki-laki yang baik, dan tidak pernah bersinggungan dengan masalah hukum sebelumnya." 

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Saat ini mantan pacar putri Donald Trump tersebut diketahui tengah menjalani masa hukumannya di Los Angeles. Namun catatan hukum atas pertanggungjawabannya itu baru akan dihapus dalam waktu enam bulan mendatang.

Sementara itu, Maroon 5 yang telah merilis album kelimanya bertajuk ‘Singles’ pada September 2015 lalu ini sedang sedang mempersiapkan tur band mereka yang akan dilakukan awal musim gugur 2016 mendatang. Tur akan dimulai dari San Antonio, Texas pada 3 September 2016.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)