SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjerat Kasus Narkoba, Member Maroon 5 Ditangkap dan Dijerat Hukuman

Jumat, 20 Mei 2016 13:00 by Dits | 1120 hits
Terjerat Kasus Narkoba, Member Maroon 5 Ditangkap dan Dijerat Hukuman
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu band papan atas dunia, Maroon 5. Salah satu membernya yakni Mickey Madden terjerat kasus narkoba. Sang bassist pun ditangkap pihak berwajib dan tengah dijerat hukuman percobaan.

New York Daily News melaporkan Mickey ditangkap pada 21 Januari 2016 lalu atas kepemilikan kokain, ia kedapatan tengah memberikan narkoba tersebut kepada James Gubelmann. Setelah ia diamankan, barulah pada Selasa (17/5) Madden dijerat demham hukuman percobaan bersayarat oleh Pengadilan Kriminal Manhattan dengan melakukan pelayanan masyarakat selama satu hari.


Mickey Madden (image source: New York Daily News)

"Madden murni tidak bersalah dan tidak memiliki narkoba," bela kuasa hukum Mickey, Joe Tacopina, seperti dilansir dari NME. "Dia laki-laki yang baik, dan tidak pernah bersinggungan dengan masalah hukum sebelumnya." 

Saat ini mantan pacar putri Donald Trump tersebut diketahui tengah menjalani masa hukumannya di Los Angeles. Namun catatan hukum atas pertanggungjawabannya itu baru akan dihapus dalam waktu enam bulan mendatang.

Sementara itu, Maroon 5 yang telah merilis album kelimanya bertajuk ‘Singles’ pada September 2015 lalu ini sedang sedang mempersiapkan tur band mereka yang akan dilakukan awal musim gugur 2016 mendatang. Tur akan dimulai dari San Antonio, Texas pada 3 September 2016.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya membongkar skandal atau hubungan asmara para selebritis saja, Dispatch juga sering membongkar hal hal mengejutkan dari industri hiburan Korea Selatan. Baru baru ini, mereka merilis informasi pendapatan para artis yang cukup mencengangkan....
  • HOT !
    Perlahan tapi pasti, nampaknya hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin serius saja. Setelah Pangeran Harry bertemu dengan ayah Meghan pada awal Januari tahun ini, kini giliran ia yang mengajak aktris 35 tahun itu untuk menemui keluarga kerajaan di istana Keningston....
  • HOT !
    Siwon Super Junior menjadi salah satu selebriti Korea yang diketahui memiliki ketertarikan bisnis di bidang investasi, khususnya properti. Sayangnya, baru baru ini ia dikabarkan harus mengalami kerugian besar dari investasi yang dilakukannya sejak tahun 2015 lalu itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)