SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Terduga, Ternyata Menyuarakan Burung Kuning di ‘ Angry Birds Movie’ Sangat Sulit!

Jumat, 20 Mei 2016 12:50 by reinasoebisono | 1042 hits
Tak Terduga, Ternyata Menyuarakan Burung Kuning di ‘ Angry Birds Movie’ Sangat Sulit!
Image source: Cinema Blen

DREAMERS.ID - Bagi kamu yang sudah menonton film ‘The Angry Birds Movie’, pasti sukses jadi saksi dari aksi-aksi aneh dan kocak para burung lucu. Meski ada beberapa adegan yang dirasa kurang cocok untuk anak-anak, film animasi ini tetap direkomendasikan untuk mengocok perut penonton.

Ngomong-ngomong film animasi, tentu dibutuhkan pengisi suara atau voice actor yang berbakat untuk menyampaikan dialog karakter beserta emosinya yang pas. Bagi orang biasa, mengisi suara pastilah terlihat mudah. Hanya berada di sebuah ruangan kecil dan membaca naskah yang tersedia di hadapannya, yakin hanya seperti itu, Dreamers?

Menurut laman CinemaBland, mengisi suara suatu karakter adalah proses yang sangat intensif, bahkan bisa membuat pita suara lelah. Hal ini diakui oleh pengisi suara si Burung Kuning, Chuck dalam film ‘Angry Birds Movie’, Josh Gad.

Josh Gad adalah juga pengisi suara makhluk salju di film Frozen’, Olaf. Olaf dan Chuck adalah dua karakter yang jauh berbeda dan memberi pengalaman beda pula untuk Gad. Ia pun mengungkapkan kesulitannya saat menyuarakan si burung dengan kecepatan tinggi itu.


Josh Gad sebagai Chuck (inquirer.net)

“Dengan (menyuarakan) Chuck, ini melelahkan. Maksudku, dia (berbicara) sangat cepat dan dengan nada tinggi. Aku bisa, dengan tiga kali take, mulutku mati rasa dan suaraku hilang.” Kata Josh Gad. “Ini seperti, kau tahu, kebanyakan teriak karena kau ada di situasi gawat dan kamu tidak tahan untuk tidak mengeluarkan semuanya,”

Dan karena Chuck termasuk karakter utama, tentu porsi dialognya juga banyak. Itulah tantangannya menurut Gad. Sementara dengan Olaf yang berbicara pelan dan manis seperti anak-anak dengan segala kepolosannya tentu adalah karakter berbeda.

Bahkan menurut Gad, Chuck mampu melakukan apa saja dalam kecepatan jutaan mil per jam. Ia tidak akan berhenti berlari, terbang dan berkeliling ke sana ke mari. “Butuh usaha besar untuk menyuarakan Chuck” tutup Josh Gad.

Nah, menurut kamu yang sudah menontonnya, benarkah seseru itu perilaku Chuck? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)