home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diejek dengan Sebutan ‘Dugong’ Oleh Vanessa Angel, Ini Reaksi Kesal Jane Shalimar

Jumat, 20 Mei 2016 13:30 by Dits | 3096 hits
Diejek dengan Sebutan ‘Dugong’ Oleh Vanessa Angel, Ini Reaksi Kesal Jane Shalimar
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Nampaknya hubungan antara Jane Shalimar, Vanessa Angel dan Didi Soekarno mulai memanas kembali. Konflik ketiganya kembali mencuat setelah Vanessa mengejek Jane dengan sebutan ‘Dugong’ pada sebuah acara televisi.  

Kejadian itu pun diungkap Jane melalui akun Instagram pribadinya, ia memposting tulisan yang mengenai insiden Vanessa pada Kamis (19/5) kemarin. "Lihat RNS tadi sore dengan bintang tamu Vanessa Angel. Kak Rose tanya ke Didi Mahardika via telepon 'apakah Vanessa juga cemburu ke Jane Shalimar?', Didi jawabannya 'nggak kenal'. Vanessa spontan jawab 'ngapain juga cemburu sama Dugong'," isi tulisan yang di posting oleh Jane Shalimar.


image source: instagram.com/jsha111

Menanggapi pernyataan Vanessa, Jane pun lantas menumpahkan kekesalannya melalui sebuah caption yang panjang pada postingan tersebut. Wanita 35 tahun tersebut awalnya tidak peduli dengan tingkah tunangan mantan kekasihnya, Didi Soekarno. Namun pernyataanya kali itu di stasiun tv membuat Jane gerah.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

"Iya, saya memang nggak secantik dia sih, tapi apa nggak diajarin bagaimana beretika dan bersikap di acara live (Rumpi No Secret)?, nyebut saya 'dugong'?, Oh Subhanallah ciptaan Tuhan yang satu ini, menganggap dirinya sangat sempurna sekali sampai ngatain saya seperti itu. Mungkin dia pikir saya bodoh dan nggak lihat tayangannya. Nooo, saya diam aja, saya pikir buat apa ngeladenin anak bocah kaya gitu. Hingga suatu saat orang yang akan menilai sendiri kelakuan kalian," tulisnya.

Pada akhir tulisannya, Jane pun menghimbau pada Vanessa untuk lebih hati-hati dalam berucap, karena baik atau buruknya ucapan adalah cerminan dari diri seseorang itu sendiri. "Ada baiknya sebelum bicara dipikir dulu baik-baik neng cantik, cara kita berbicara menunjukkan kapasitas berpikir seseorang lho," tulisnya.

Duh, lain kali hati-hati dalam bicara ya Dreamers..

Source:
Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)