SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diejek dengan Sebutan ‘Dugong’ Oleh Vanessa Angel, Ini Reaksi Kesal Jane Shalimar

Jumat, 20 Mei 2016 13:30 by Dits | 2293 hits
Diejek dengan Sebutan ‘Dugong’ Oleh Vanessa Angel, Ini Reaksi Kesal Jane Shalimar
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Nampaknya hubungan antara Jane Shalimar, Vanessa Angel dan Didi Soekarno mulai memanas kembali. Konflik ketiganya kembali mencuat setelah Vanessa mengejek Jane dengan sebutan ‘Dugong’ pada sebuah acara televisi.  

Kejadian itu pun diungkap Jane melalui akun Instagram pribadinya, ia memposting tulisan yang mengenai insiden Vanessa pada Kamis (19/5) kemarin. "Lihat RNS tadi sore dengan bintang tamu Vanessa Angel. Kak Rose tanya ke Didi Mahardika via telepon 'apakah Vanessa juga cemburu ke Jane Shalimar?', Didi jawabannya 'nggak kenal'. Vanessa spontan jawab 'ngapain juga cemburu sama Dugong'," isi tulisan yang di posting oleh Jane Shalimar.


image source: instagram.com/jsha111

Menanggapi pernyataan Vanessa, Jane pun lantas menumpahkan kekesalannya melalui sebuah caption yang panjang pada postingan tersebut. Wanita 35 tahun tersebut awalnya tidak peduli dengan tingkah tunangan mantan kekasihnya, Didi Soekarno. Namun pernyataanya kali itu di stasiun tv membuat Jane gerah.

Baca juga: Begini Respon Vanessa Angel Saat Disindir Rachmawati Soekarnoputri

"Iya, saya memang nggak secantik dia sih, tapi apa nggak diajarin bagaimana beretika dan bersikap di acara live (Rumpi No Secret)?, nyebut saya 'dugong'?, Oh Subhanallah ciptaan Tuhan yang satu ini, menganggap dirinya sangat sempurna sekali sampai ngatain saya seperti itu. Mungkin dia pikir saya bodoh dan nggak lihat tayangannya. Nooo, saya diam aja, saya pikir buat apa ngeladenin anak bocah kaya gitu. Hingga suatu saat orang yang akan menilai sendiri kelakuan kalian," tulisnya.

Pada akhir tulisannya, Jane pun menghimbau pada Vanessa untuk lebih hati-hati dalam berucap, karena baik atau buruknya ucapan adalah cerminan dari diri seseorang itu sendiri. "Ada baiknya sebelum bicara dipikir dulu baik-baik neng cantik, cara kita berbicara menunjukkan kapasitas berpikir seseorang lho," tulisnya.

Duh, lain kali hati-hati dalam bicara ya Dreamers..

Source:
Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)