home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Foto Teaser, Agensi Siapkan Event Khusus Jelang Comeback EXID?

Jumat, 20 Mei 2016 19:12 by muthiasp | 1295 hits
Rilis Foto Teaser, Agensi Siapkan Event Khusus Jelang Comeback EXID?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Menyusul pengumuman comebacknya pada 18 Mei kemarin, grup beranggotakan 5 member, EXID, mulai menggoda fans dengan merilis foto teaser pertamanya melalui akun twitter resminya.

Grup yang populer dengan lagu ‘Up & Down’ ini, terlihat berada di sebuah arena permainan, sambil berpose senyum ke kamera. Agensinya juga mengumumkan album terbaru EXID bertajuk ‘Street’, dan lagu berjudul ‘L.I.E’ akan jadi single pertamanya.


Image source: twitter.com/EXIDOfficial

Tidak hanya itu, agensinya pun menyiapkan sebuah event untuk melihat respon penggemar EXID terhadap lagu barunya. Acara ini akan diselenggarakan di tiga kota, yaitu Seoul pada 21 Mei, serta Gwangju dan Busan pada 22 Mei.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Sayangnya, acara ini hanya diperuntukkan untuk member resmi fanclub EXID dan dalam acara ini, fans bisa memberikan pendapatnya mengenai lagu-lagu dari album terbaru ini. Grup ini direncanakan comeback pada 1 Juni mendatang.

Sementara itu, terakhir grup ini comeback tahun lalu dengan lagunya ‘Hot Pink’ yang berhasil memenangkan berbagai penghargaan dari berbagai acara musik di Korea, dan album terbaru ini sekaligus menjadi full album pertama EXID sejak debutnya 5 tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)