home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir di Acara 'Vitamin', Member IOI Ini Malah Curhat Soal Kebiasaan Buang Anginnya!

Sabtu, 21 Mei 2016 10:20 by dodo07 | 2090 hits
Hadir di Acara 'Vitamin', Member IOI Ini Malah Curhat Soal Kebiasaan Buang Anginnya!
Image source: YMC Enterta

DREAMERS.ID - Kebiasaan buang angin memang wajar dilakukan oleh setiap makhluk hidup. Meski banyak yang mangatakan bahwa hal itu adalah sehat, namun tidak sedikit wanita mengaku malu bila harus ‘kelepasan’ buang angin di depan orang lain. Namun, Sohye justru terang-terangan membeberkan kebiasan buruknya ini dalam sebuah variety show.

Pada tanggal 19 Mei kemarin, girl group IOI diketahui menjadi salah satu bintang tamu di acara ‘Vitamin’. Variety show yang sering membahas tentang kesehatan tersebut di episodenya kemarin dengan mengusung tema gangguan pada dubur. Namun, dibanding membahas penyakit, penyanyi kelahiran 1998 ini justru berbagi cerita tentang kebiasaannya uniknya.

“Aku sering sekali buang angin. Meski aku telah mencoba tidak menunjukkannya tetapi itu tetap bau. Aku sangat merasa bersalah terhadap memberku,” ungkapnya malu-malu, seperti dilansir Allkpop.


Image source: KBS

Mendengar ungkapan dari Sohye, sontak MC dan bintang tamu lainnya tertawa. Dan karena yang duduk yang di sampingnya adalah member satu grupnya, Yoojung, akhirnya sang MC menanyakan tentang hal itu, “Apakah anginnya memang bau?”

Baca juga: Minhyuk BTOB Dikonfirmasi Bintangi Web Drama Spesial Musim Dingin Bareng 2 Idola Ini

Yoojung sempat berpikir beberapa detik sambil menatap temannya tersebut dan menjawab tidak namun sambil tertawa. Memang setelah resmi debut sebagai girl group bernama IOI, sebelas kontestan Produce 101 ini tinggal bersama dalam sebuah asrama dan menjadi anak asuhan dari YMC Entertainment.

Sementara itu, IOI sendiri telah resmi debut pada 4 Mei 2016 kemarin dengan merilis sebuah album berjudul ‘Chrysalis’. Meski sempat ‘dilarang’ tampil di berbagai program musik, namun akhirnya kesebelas gadis cantik ini sudah dapat mempromosikan single debut mereka bertajuk ‘Dream Girls’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)