SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didahului Kesuksesan Debut Solo Taeyeon, Tiffany SNSD Merasa Terbebani?

Jumat, 20 Mei 2016 15:40 by zia92 | 1594 hits
Didahului Kesuksesan Debut Solo Taeyeon, Tiffany SNSD Merasa Terbebani?
Image source: Mixxo

DREAMERS.ID - Debut sebagai penyanyi solo di samping menjadi member sebuah grup, mungkin menjadi impian setiap idola K-Pop. Salah satunya yang baru saja resmi debut solo sebagai solois adalah member girl group SNSD, Tiffany.

Namun debut sesaat setelah rekan satu grupnya, yaitu Taeyeon ternyata membawa beban tersendiri bagi Tiffany. Dalam program radio 'Kim Shin Young’s Hope Song At Noon' yang dihadirinya pada 17 Mei lalu, Tiffany pun mengungkapkan beban yang dibawa oleh keberhasilan debut solo Taeyeon beberapa waktu yang lalu.

Saat ditanya mengenai apakah ada beban melakukan debut solo langsung setelah Taeyeon selesai melakukan promosi, Tiffany pun dengan jujur mengatakan, “Tentu saja, akan ada beban bagi semua member tentang member yang lebih dulu keluar (debut solo) sebelum mereka.”

Meski demikian, Tiffany menyatakan bahwa dirinya dan Taeyeon memiliki hubungan yang sangat baik melalui musik mereka dan cukup mengetahui satu sama lain untuk melakukan promosi tak hanya sebagai grup tapi juga subunit.

Baca juga: Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh

Mengingat kesuksesan debut solo Taeyeon yang menempati peringkat satu beberapa chart musik bahkan menang di berbagai program musik, Tiffany mengaku bahwa dirinya tidak begitu memperdulikan hal seperti itu. “Aku tidak peduli dengan peringkat,” ucapnya mengutip Allkpop.

Sementara itu, dengan lagu debutnya yang berjudul ‘I Just Wanna Dance’, Tiffany baru saja berhasil meraih trofi pertamanya dengan menang peringkat pertama dalam acara ‘The Show’.

(fzh)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)