SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didahului Kesuksesan Debut Solo Taeyeon, Tiffany SNSD Merasa Terbebani?

Jumat, 20 Mei 2016 15:40 by zia92 | 1571 hits
Didahului Kesuksesan Debut Solo Taeyeon, Tiffany SNSD Merasa Terbebani?
Image source: Mixxo

DREAMERS.ID - Debut sebagai penyanyi solo di samping menjadi member sebuah grup, mungkin menjadi impian setiap idola K-Pop. Salah satunya yang baru saja resmi debut solo sebagai solois adalah member girl group SNSD, Tiffany.

Namun debut sesaat setelah rekan satu grupnya, yaitu Taeyeon ternyata membawa beban tersendiri bagi Tiffany. Dalam program radio 'Kim Shin Young’s Hope Song At Noon' yang dihadirinya pada 17 Mei lalu, Tiffany pun mengungkapkan beban yang dibawa oleh keberhasilan debut solo Taeyeon beberapa waktu yang lalu.

Saat ditanya mengenai apakah ada beban melakukan debut solo langsung setelah Taeyeon selesai melakukan promosi, Tiffany pun dengan jujur mengatakan, “Tentu saja, akan ada beban bagi semua member tentang member yang lebih dulu keluar (debut solo) sebelum mereka.”

Meski demikian, Tiffany menyatakan bahwa dirinya dan Taeyeon memiliki hubungan yang sangat baik melalui musik mereka dan cukup mengetahui satu sama lain untuk melakukan promosi tak hanya sebagai grup tapi juga subunit.

Baca juga: Seohyun Ungkap Rencana Liburan dan Susul Tiffany ke Amerika

Mengingat kesuksesan debut solo Taeyeon yang menempati peringkat satu beberapa chart musik bahkan menang di berbagai program musik, Tiffany mengaku bahwa dirinya tidak begitu memperdulikan hal seperti itu. “Aku tidak peduli dengan peringkat,” ucapnya mengutip Allkpop.

Sementara itu, dengan lagu debutnya yang berjudul ‘I Just Wanna Dance’, Tiffany baru saja berhasil meraih trofi pertamanya dengan menang peringkat pertama dalam acara ‘The Show’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)