home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Lakukan ‘Tembakan Cinta’ di Musik Indonesia, Penyanyi Cantik Kay Ternyata Juga Suka Musik Girlband!

Jumat, 20 Mei 2016 18:44 by reinasoebisono | 2519 hits
Siap Lakukan ‘Tembakan Cinta’ di Musik Indonesia, Penyanyi Cantik Kay Ternyata Juga Suka Musik Girlband!
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tembakan Cinta, lagu manis yang menceritakan seorang gadis yang ‘ditembak’ oleh 3 cowok, wow! Kay mengaku lagu ini ‘cute’ karena menampilkan sisi lain tentang cinta, yaitu, penerimaan akan diri seseorang apa adanya, so sweet, dalem banget ya arti lagu ini. ^^

Tapi pada akhirnya, di dalam lagu tersebut, ternyata Kay tidak menerima satupun dari 3 cowok itu. Wah, memang sebenarnya tipe cowok seperti apa sih yang disukai Kay?

I don’t know. Aku lebih suka cowok yang interest sama seni, yang artsy. Yang cool. But, i don’t know,” kata gadis bernama panjang Kay  Thebez ini sambil tertawa.

Saat ditanya punya pacar atau tidak, Kay mengaku belum punya kekasih saat ini. Padahal, sang Mama sudah mengizinkan ia ‘membuka hati’ untuk orang lain. Tapi ternyata Kay belum siap untuk punya pacar.

Baca juga: Siap Rilis Album Perdana, Ini Lho Perbedaan Indonesia dan Singapura Menurut Kay Thebez!

Kalau kamu penasaran dengan musiknya Kay, gadis yang pindah ke Singapura sejak umur 5 tahun ini punya inspirasi dari para musisi jazz terkenal. Sebut saja penyanyi bersuara emas Erykah Badu. Dan akhir-akhir ini Kay sedang gemar meng-cover lagu band asal Amerika Serikat, The Internet.

Selain itu, ternyata Kay juga senang dengan musik berformasi girlband, lho, Dreamers. Akhir-akhir ini ia sedang suka mendengarkan girlband bernama Hinds. Karena selain musiknya yang asyik, girlband asal Madrid ini juga punya konsep music video yang unik-unik.

Kay pun merasa senang jika musiknya bisa diterima penikmat musik, karena ia tidak akan menganggap fans sebagai penggemar, tapi sebagai sahabat seperti ia dengan teman-temannya. So, jangan lupa untuk menyaksikan suara merdu Kay di Fridaykustik malam ini jam 19.30, only on Dreamers.id, ya!


Image source: Dreamers.id

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)