home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Dengan 5 Anggota, Beast Antusias Sapa Penggemar Melalui V App!

Sabtu, 21 Mei 2016 11:00 by Frizka | 1860 hits
Muncul Dengan 5 Anggota, Beast Antusias Sapa Penggemar Melalui V App!
Image Source : soompi.com

DREAMERS.ID - Boy group asuhan Cube Entertainment, Beast memang baru saja kehilangan satu anggotanya . Namun, Beast harus kembali bangkit dan melanjutkan karirnya sebagai grup idola dengan beranggotakan lima orang.

Dan belum lama ini, Beast kembali menyapa penggemarnya dengan muncul di salah satu siaran langsung 'V app', Jumat (20/5). Berkesempatan untuk kembali menyapa penggemarnya secara langsung, para member pun dengan antusias bergantian memegang kamera tersebut agar masing-masing dapat menunjukan wajahnya kepada fans.


Image Source : Soompi

Selama acara berlangsung, dengan hebohnya mereka menceritakan pengalamannya yang sedang melakukan pemotretan sebuah majalah untuk edisi Juli mendatang itu. Saking rindu dengan penggemarnya, Gikwang juga perlihatkan semangatnya dalam menyapa penggemarnya.


Image Source : Soompi

Tak mau kalah, Yoseob juga menyapa penggemarnya dan juga mengingatkan penggemar untuk datang ke event yang diselenggarakan hari ini (21/5). Selain itu, Beast juga mengumumkan akan melangsungkan comebacknya pada musim panas tahun ini.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Pada akhir siaran, Beast meminta penggemar mereka untuk menjaga kesehatan dimusim panas dan mengucapkan salam perpisahan dengan cepat karena buru-buru dipanggil oleh staf yang menunggu.

Siapa yang sudah rindu dengan Beast?

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)