home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap-Siap Baper, Park Seo Joon Berikan Fan Service Ciuman Untuk Para Fans?

Jumat, 20 Mei 2016 17:24 by tyassss | 4483 hits
Siap-Siap Baper, Park Seo Joon Berikan Fan Service Ciuman Untuk Para Fans?
Image source: fashion n

DREAMERS.ID - Para bintang idola biasanya memiliki berbagai cara yang manis untuk menunjukan rasa cintanya kepada para fans atau sering disebut dengan fan service ini dalam acara jumpa fansnya. Mulai dari bersalaman, hi-5 hingga memberikan sebuah pelukan hangat.

Tetapi, apa jadinya ya jika fans diberikan ciuman oleh sang idola? Nah, fan service unik ini baru saja dilakukan oleh aktor yang tengah bersinar, Park Seo Joon! Pasti kamu yang melihat hal ini akan sangat iri sekali.


Image source: joynews24

Namun jangan berpikir yang terlalu jauh dulu, karena ternyata aksi ‘berani’ dari aktor yang membintangi drama She Was Beautiful ini hanyalah pura-pura saja. Jadi, Park Seo Joon mendekati wajah sang fans seolah-olah akan mencium bibir mereka.


Image source: mydaily/mbn star

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Meski hanya pura-pura, tentu perasaan para fans yang beruntung tersebut juga sudah tidak menentu. Bayangkan saja, wajah tampan Park Seo Joon hanya berjarak kurang dari 5 cm saja dari wajah para fans itu, Dreamers!

Sementara, dengan perlakuan mengesankan ini, Park Seo Joon sempat mendapat kritikan dari sebagian masyarakat karena dianggap melakukan pelecehan. Tetapi, karena ini hanyalah berpura-pura, pembicaraan miring ini pun segera menghilang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)