SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Tampil di Depan Barack Obama, Ini Perasaan Pianis Asal Indonesia Joey Alexander

Jumat, 20 Mei 2016 17:50 by Dits | 1369 hits
Pernah Tampil di Depan Barack Obama, Ini Perasaan Pianis Asal Indonesia Joey Alexander
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Salah satu musisi muda Tanah Air, Joey Alexander mampu membuka mata dunia melalui kemampuannya dalam bidang musik. Berkat bakat dan kemampuannya, cowok kelahiran Denpasar ini berhasil masuk dalam daftar nominasi Grammy Awards 2016.

Tak hanya itu saja, Joey juga sempat merasakan tampil di kediaman orang nomor satu Amerika Serikat, White House atau Gedung Putih. Lantas apa yang dirasakan Joey saat manggung di hadapan Presiden Amerika, Barack Obama?

Baginya, kejadian tersebut terasa sangat cepat dan sungguh berkesan. Saat tampil di White House, ia pun mengaku masih jetlag karena sebelumnya baru saja terbang dari Abu Dhabi menuju Washington DC yang berjarak 11 ribu kilometer lebih.

"(Main di sana saya) Saya waktu dari Abu Dhabi. Habis itu aku masih jetlag. Saya kaget, puji Tuhan, I'm so honour be a part of the event in front of President Obama," ucap pianist berbakat ini saat ditemui di The Energy Building, Sudirman, Jakarta Pusat.

Baca juga: Selamat Hari Musik Nasional! Bangga dengan Sederet Musisi 'Go International' Ini

Sementara itu, Joey sendiri telah mengukir berbagai prestasi dalam perjalanan karir musiknya. Sebelum masuk dalam nominasi Grammy Awards 2016 dan tampil di Gedung Putih, ia pernah jamming bersama salah satu musisi jazz dunia, Herbie Hancock. Ketika itu, usia Joey baru menginjak delapan tahun.

Karirnya pun bersinar usai ia memutuskan terbang ke Amerika demi mengasah passion-nya bermusik. Puncaknya saat Joey merilis album debut berjudul ‘My Favorite Things’. Meski saat itu usianya belasan tahun, namun album milik anak dari pasangan Denny Sila dan Fara ini sukses berada di jajaran Billboard 200 Album Charts.

Salut untuk Joey! ^^

Source:
  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)