home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Comeback Album Baru, Junsu JYJ Akan Gelar Showcase Outdoor

Sabtu, 21 Mei 2016 23:00 by muthiasp | 1411 hits
Sambut Comeback Album Baru, Junsu JYJ Akan Gelar Showcase Outdoor
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya memperkenalkan lagu barunya yang berjudul ‘...Is You’ dengan menyanyi secara live di video yang diunggah lewat channel Youtube resmi 1the K, kini Junsu JYJ akan menggelar showcase.

Dilansir dari Yonhap (20/05), C-Jes Entertainment mengatakan, bahwa Junsu akan menggelar showcase terbuka di Pintu Timur COEX, Seoul, pada 30 Mei pkl 7.30 (KST). Showcase ini diadakan untuk mempromosikan album terbarunya yang akan rilis di hari yang sama.

Tidak hanya fans di Korea saja yang bisa menikmatinya, demi memanjakan fans internasional, showcase ini akan bisa ditonton secara langsung melalui ‘1theK’ yang akan bekerja sama dengan jasa streaming musik asal Korea Selatan, MelON.

Baca juga: Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

Sebelumnya, lagu ‘...Is You’ yang juga bagian dari album keempat ini telah dirilis. Sedangkan, lead song dari album keempatnya yang bertajuk ‘Xignature’, adalah ‘Rock the World’, yang merupakan lagu pop dance dengan sentuhan hip hop.

Sementara itu, Junsu yang saat ini sedang ditinggal wajib militer oleh member JYJ lainnya, belakangan ini sibuk dengan kegiatan solonya, dan ini menjadi comebacknya setelah pada Maret 2015 mengeluarkan album bertajuk ‘Flower’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)