SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

David McInnis dan Park Joon Hyung g.o.d Siap Ikut Jelajahi Hutan ‘New Caledonia’

Sabtu, 21 Mei 2016 23:00 by muthiasp | 2075 hits
David McInnis dan Park Joon Hyung g.o.d Siap Ikut Jelajahi Hutan ‘New Caledonia’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tim produksi SBS ‘Law of The Jungle’ sepertinya belum selesai mengumumkan para selebritis yang akan bergabung dalam musim terbaru program ini. Kali ini, seorang aktor populer dan idol senior siap untuk ikut menjelajahi hutan selanjutnya.

Aktor Korea-Amerika, David McInnis, yang saat ini sering dibicarakan karena perannya dalam drama popular ‘Descendants of The Sun’ sebagai David Argus, dikonfirmasi bergabung dengan tim ‘Law of The Jungle’ musim terbaru nanti.

Selain itu, idol senior, Park Joon Hyung yang juga member idol grup g.o.d, dipastikan turut serta dalam penjelajahan hutan di New Caledonia. Hal ini disampaikan oleh perwakilan dari staf program ‘Law of The Jungle’ dikutip dari Allkpop (20/05).

Baca juga: Datang ke 'Hello Counselor', Wanita Ini Ungkap Diskriminasi Kenakan Hijab di Korea Selatan

David dan Park Joon Hyung akan meninggalkan Korea bersama dengan member lain yang sebelumnya telah dikonfirmasi seperti Choi Yeo Jin, Jungyeon TWICE, dan Hyun Joo Yeop pada awal Juni mendatang.

Sementara itu, beberapa member seperti Yuri SNSD, Kim Young Kwang, dan Hong Suk Chun akan terlebih dulu berangkat ke New Caledonia pada 26 Mei nanti. Episode untuk musim terbaru ini diperkirakan akan tayang sekitar bulan Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)