SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Penayangan, Produser ‘Lucky Romance’ Puji Habis Ryu Jun Yeol

Sabtu, 21 Mei 2016 11:00 by zia92 | 1950 hits
Jelang Penayangan, Produser ‘Lucky Romance’ Puji Habis Ryu Jun Yeol
Image source: CJes Entert

DREAMERS.ID - Drama ‘Lucky Romance’ menjadi salah satu drama yang paling dinantikan di pertengahan tahun ini. Pasalnya, drama ini dibintangi oleh aktor Ryu Jun Yeol yang berhasil memikat hati penonton lewat aktingnya dalam drama ‘Reply 1988’ dan aktris cantik Hwang Jung Eum.

Kim Kyung Hee, selaku produser drama produksi MBC ini pun memuji habis Ryu Jun Yeol yang menjadi pemeran utama pria. “Ryu Jun Yeol sangat cocok dengan karakter Je Su Ho, sampai aku tidak bisa membayangkan aktor lain untuk memerankannya,” katanya dalam sebuah wawancara, mengutip Soompi.

“Seperti drama terakhirnya (Reply 1988) yang memberinya banyak perhatian, aku juga yakin kalau drama terbarunya ini bisa menjadi salah satu karya yang mewakili Ryu Jun Yeol,” tambahnya.

Selain itu, Kim Kyung Hee juga memuji sikap dan kepribadian sang aktor. “Dia lebih tulus dan serius dibandingkan yang lain saat syuting. Dia juga cukup cerdas. Hanya dengan membaca naskah, kau bisa bilang kalau Je Su Ho memiliki karakter yang sangat menawan. Dengan Ryu Jun Yeol yang memerankannya, karakternya menjadi lebih memikat,” ungkapnya.

‘Lucky Romance’ merupakan drama dengan genre komedi romantis yang diangkat dari cerita webtoon dengan judul yang sama. Menceritakan kisah dua karakter, Shim Bo Nui (Hwang Jung Eum) dan Je Su Ho (Ryu Jun Yeol), yang memiliki pandangan hidup yang sangat berlawanan.

Baca juga: Reaksi Malu-malu Ryu Jun Yeol Saat Ditanya Soal Sang Kekasih, Hyeri Girl's Day

Tak seperti Shim Bo Nui yang percaya pada tahayul, Je Su Ho adalah orang yang sangat percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi bisa dijelaskan secara ilmiah dan masuk akal.

Pada awalnya, Je Su Ho memiliki kepribadian yang sangat dingin, hingga bisa dikatakan jahat. Namun setelah bertemu dengan Shim Bo Nui, Je Su Ho mulai menyadari sisi lain dari dirinya dan mulai berubah. Perubahan karakter pada Je Su Ho dari dingin menjadi kepribadian yang hangat dan lembut inilah yang ditunggu-tunggu para penggemar.

Sementara itu, episode perdana ‘Lucky Romance’ akan tayang pada 25 Mei mendatang. Wah apa kamu juga sudah tak sabar, Dreamers?

(fzh)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)