SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Penayangan, Produser ‘Lucky Romance’ Puji Habis Ryu Jun Yeol

Sabtu, 21 Mei 2016 11:00 by zia92 | 2052 hits
Jelang Penayangan, Produser ‘Lucky Romance’ Puji Habis Ryu Jun Yeol
Image source: CJes Entert

DREAMERS.ID - Drama ‘Lucky Romance’ menjadi salah satu drama yang paling dinantikan di pertengahan tahun ini. Pasalnya, drama ini dibintangi oleh aktor Ryu Jun Yeol yang berhasil memikat hati penonton lewat aktingnya dalam drama ‘Reply 1988’ dan aktris cantik Hwang Jung Eum.

Kim Kyung Hee, selaku produser drama produksi MBC ini pun memuji habis Ryu Jun Yeol yang menjadi pemeran utama pria. “Ryu Jun Yeol sangat cocok dengan karakter Je Su Ho, sampai aku tidak bisa membayangkan aktor lain untuk memerankannya,” katanya dalam sebuah wawancara, mengutip Soompi.

“Seperti drama terakhirnya (Reply 1988) yang memberinya banyak perhatian, aku juga yakin kalau drama terbarunya ini bisa menjadi salah satu karya yang mewakili Ryu Jun Yeol,” tambahnya.

Selain itu, Kim Kyung Hee juga memuji sikap dan kepribadian sang aktor. “Dia lebih tulus dan serius dibandingkan yang lain saat syuting. Dia juga cukup cerdas. Hanya dengan membaca naskah, kau bisa bilang kalau Je Su Ho memiliki karakter yang sangat menawan. Dengan Ryu Jun Yeol yang memerankannya, karakternya menjadi lebih memikat,” ungkapnya.

‘Lucky Romance’ merupakan drama dengan genre komedi romantis yang diangkat dari cerita webtoon dengan judul yang sama. Menceritakan kisah dua karakter, Shim Bo Nui (Hwang Jung Eum) dan Je Su Ho (Ryu Jun Yeol), yang memiliki pandangan hidup yang sangat berlawanan.

Baca juga: The Battle Roar to Victory: Potret Nyata Sengitnya Perjuangan Kemerdekaan yang Bikin Merinding

Tak seperti Shim Bo Nui yang percaya pada tahayul, Je Su Ho adalah orang yang sangat percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi bisa dijelaskan secara ilmiah dan masuk akal.

Pada awalnya, Je Su Ho memiliki kepribadian yang sangat dingin, hingga bisa dikatakan jahat. Namun setelah bertemu dengan Shim Bo Nui, Je Su Ho mulai menyadari sisi lain dari dirinya dan mulai berubah. Perubahan karakter pada Je Su Ho dari dingin menjadi kepribadian yang hangat dan lembut inilah yang ditunggu-tunggu para penggemar.

Sementara itu, episode perdana ‘Lucky Romance’ akan tayang pada 25 Mei mendatang. Wah apa kamu juga sudah tak sabar, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)