home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Penayangan, Produser ‘Lucky Romance’ Puji Habis Ryu Jun Yeol

Sabtu, 21 Mei 2016 11:00 by fzhchyn | 2165 hits
Jelang Penayangan, Produser ‘Lucky Romance’ Puji Habis Ryu Jun Yeol
Image source: CJes Entert

DREAMERS.ID - Drama ‘Lucky Romance’ menjadi salah satu drama yang paling dinantikan di pertengahan tahun ini. Pasalnya, drama ini dibintangi oleh aktor Ryu Jun Yeol yang berhasil memikat hati penonton lewat aktingnya dalam drama ‘Reply 1988’ dan aktris cantik Hwang Jung Eum.

Kim Kyung Hee, selaku produser drama produksi MBC ini pun memuji habis Ryu Jun Yeol yang menjadi pemeran utama pria. “Ryu Jun Yeol sangat cocok dengan karakter Je Su Ho, sampai aku tidak bisa membayangkan aktor lain untuk memerankannya,” katanya dalam sebuah wawancara, mengutip Soompi.

“Seperti drama terakhirnya (Reply 1988) yang memberinya banyak perhatian, aku juga yakin kalau drama terbarunya ini bisa menjadi salah satu karya yang mewakili Ryu Jun Yeol,” tambahnya.

Selain itu, Kim Kyung Hee juga memuji sikap dan kepribadian sang aktor. “Dia lebih tulus dan serius dibandingkan yang lain saat syuting. Dia juga cukup cerdas. Hanya dengan membaca naskah, kau bisa bilang kalau Je Su Ho memiliki karakter yang sangat menawan. Dengan Ryu Jun Yeol yang memerankannya, karakternya menjadi lebih memikat,” ungkapnya.

‘Lucky Romance’ merupakan drama dengan genre komedi romantis yang diangkat dari cerita webtoon dengan judul yang sama. Menceritakan kisah dua karakter, Shim Bo Nui (Hwang Jung Eum) dan Je Su Ho (Ryu Jun Yeol), yang memiliki pandangan hidup yang sangat berlawanan.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Tak seperti Shim Bo Nui yang percaya pada tahayul, Je Su Ho adalah orang yang sangat percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi bisa dijelaskan secara ilmiah dan masuk akal.

Pada awalnya, Je Su Ho memiliki kepribadian yang sangat dingin, hingga bisa dikatakan jahat. Namun setelah bertemu dengan Shim Bo Nui, Je Su Ho mulai menyadari sisi lain dari dirinya dan mulai berubah. Perubahan karakter pada Je Su Ho dari dingin menjadi kepribadian yang hangat dan lembut inilah yang ditunggu-tunggu para penggemar.

Sementara itu, episode perdana ‘Lucky Romance’ akan tayang pada 25 Mei mendatang. Wah apa kamu juga sudah tak sabar, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)