home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Rumah Sakit Anak, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Serasi di Hari Pernikahan

Sabtu, 21 Mei 2016 14:05 by fzhchyn | 5461 hits
Kunjungi Rumah Sakit Anak, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Serasi di Hari Pernikahan
Image source: Biz Enter

DREAMERS.ID - Resmi mendaftarkan pernikahan pada Jumat (20/5) kemarin, hari yang paling dinantikan pasangan seleb Korea Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akhirnya tiba. Sabtu (21/5) ini, kedua mempelai akhirnya merayakan pernikahan dengan sederhana namun bermakna.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang tidak berencana menggelar pesta pernikahan yang meriah dan mengundang banyak tamu. Keduanya hanya makan dan berkumpul bersama keluarga dan kerabat.


Image source: Dispatch

Dalam foto-foto yang beredar di media hiburan Korea Selatan hari ini, terlihat Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun mengunjungi rumah sakit anak Severance di Sinchon. Meski tampak malu-malu, namun perasaan bahagia terlihat jelas di wajah keduanya.


Image source: Dispatch

Pasangan yang cinlok dalam drama ‘Blood’ ini terlihat serasi dengan mengenakan pakaian bernuansa pastel. Goo Hye Sun tampak anggun dengan dress dan rambut yang digerai indah lengkap dengan aksesori choker. Sementara Ahn Jae Hyun tampak casual dengan white shirt yang dilapisi simple sweatshirt.


Image source: Allkpop

Kehadiran Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di rumah sakit ini tak lepas dari rencana mereka yang ingin menyumbangkan biaya resepsi pernikahan untuk pasien yang membutuhkan.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Direktur Han Sang Won dari rumah sakit ini pun menyampaikan rasa terima kasih pada pasangan ini, "Ini adalah tindakan mulia yang sangat istimewa karena memberikan (donasi) untuk pasien anak-anak di hari pernikahan meraka. Rumah sakit dan para staf akan bekerja lebih keras untuk mengirim kembali anak-anak ke keluarga dan sekolah mereka."

Kabar hubungan asmara kedua aktor ini pertama kali terungkap melalui foto-foto paparazzi yang beredar. Tak perlu menunggu lama, kedua agensi yang menaungi pun langsung mengkonfirmasi hubungan keduanya pada 11 Maret 2016 lalu.

Happy wedding Ahn Jae Hyun and Goo Hye Sun! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)