home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jeonghan Seventeen Kalahkan Para Idola K-Pop Wanita di Peringkat Ini!

Sabtu, 21 Mei 2016 14:19 by citra09 | 2882 hits
Wah, Jeonghan Seventeen Kalahkan Para Idola K-Pop Wanita di Peringkat Ini!
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Terdiri dari 13 member, boy group Seventeen dikenal memiliki ciri khas yang unik pada masing-masing membernya. Salah satunya adalah Junghan, yaitu member yang dikenal tak kalah ‘cantik’ dengan member girl group karena rambut panjangnya.

Di comeback ‘Pretty U’ kali ini, Junghan pun kembali mencuri perhatian karena gaya rambutnya kini yang sedikit berubah dengan potongan bob-hair cut. Yap, dan perubahan ini pun ternyata membuatnya semakin populer di kalangan fans yang terbukti lewat sebuah polling baru-baru ini.

Belum lama ini, sebuah aplikasi voting MBC bernama ‘Idol Champ’ membuka polling untuk menentukan siapakah ‘idola K-Pop yang menyebabkan seseorang ingin potong rambut’, di mana posisi pertama ternyata berhasil ditempati oleh Junghan!


Image source: MBC

Berdasarkan hasilnya, Junghan berada di posisi satu sebagai idola K-pop yang menyebabkan ‘sindrom potongan rambut bob’, atau menyebabkan para wanita ingin segera memotong rambut seperti Junghan di musim panas kali ini.

Salah satu hal yang mengejutkan adalah saat ternyata Junghan berhasil mengalahkan para idola K-Pop wanita, seperti Hyeri Girl’s Day, Choa AOA, Jin Lovelyz, dan lainnya. Junghan bahkan memiliki perbedaan yang jauh dengan Hyeri yang duduk di posisi kedua yaitu 30%, di mana Junghan meraih suara 50%, sementara Hyeri hanya 20%. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)