SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Rilis Album Perdana, Ini Lho Perbedaan Indonesia dan Singapura Menurut Kay Thebez!

Sabtu, 21 Mei 2016 14:10 by reinasoebisono | 1079 hits
Siap Rilis Album Perdana, Ini Lho Perbedaan Indonesia dan Singapura Menurut Kay Thebez!
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap memasuki dunia musik tanah air, penyanyi yang berdomisili di Singapura, Kay melakukan promo perdananya di Dreamers.id. Penasaran dengan kehidupannya di Singapura, sebenarnya apa sih perbedaan hidup di Indonesia dengan di negeri Merlion itu?

“Macet.” Kata Kay singkat. “Sebenarnya di Singapura juga ada macet, tapi not as much as in Jakarta.” Ternyata bukan cuma kondisi lalu lintasnya, tapi orang-orangnya juga berbeda menurut Kay yang siap dengan album perdananya ini.

“Orang-orang di (Singapura) sana, mencerna bercandaannya berbeda dari Indonesia. Kalau di sini kan, seperti Mamaku, kalau bercanda itu jayus tapi masih lucu. Tapi kalau di Singapura, jika kamu bercanda, lebih sering dibilang ‘garing’,” kata Kay yang merilis single ‘Tembakan Hati’ ini.

Selain bermusik, ternyata Kay juga senang menonton film lho, Dreamers. Ia menceritakan film terakhir yang ia tonton adalah saat ia berkunjung ke Jakarta. Film yang ditontonnya adalah ‘Fathers and Daughters’, film tentang seorang ayah yang menjadi single parent dan membangun kembali hubungan dengan anak perempuannya.

Walau mengharukan, film ini juga menarik perhatian Kay karena diperankan oleh bintang-bintang Hollywood ternama seperti Russell Crowe, Amanda Seyfried dan aktor ‘Need For Speed’, Aaron Paul.

Baca juga: Siap Lakukan ‘Tembakan Cinta’ di Musik Indonesia, Penyanyi Cantik Kay Ternyata Juga Suka Musik Girlband!

(Fathers and Daughters) ini film sedih,” kata Kay yang mengaku sudah sering diajak menonton film oleh kakaknya sejak kecil. Tapi yang diputar oleh kakaknya kebanyakan film horror-comedy. ^^

 Kay juga mengatakan tidak menutup kemungkinan jika nantinya diberi kesempatan berkarir di bidang lain selain musik. Tapi saat ini, ia ingin fokus bermusik dan berharap musiknya yang ear-catchy bisa diterima oleh penikmat musik.

Good luck, Kay!

(rei)

  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)