home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Junior Liem dan Putri Titian Resmi Menikah!

Sabtu, 21 Mei 2016 17:00 by Dits | 4409 hits
Selamat, Junior Liem dan Putri Titian Resmi Menikah!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan pesinetron, Junior Liem dan Putri Titian. Pasangan yang telah bertunangan pada Desember 2015 lalu ini pun akhirnya telah meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada Sabtu, (21/5).

Pernikahan yang digelar di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat ini dilaksanakan secara tertutup. Junior dan Tian mengusung tema pesta kebun dengan dekorasi warna putih dan banyak bunga serta lampu-lampu kecil.


image source: kapanlagi.com

Keduanya terlihat kompak mengenakan baju pengantin adat Sumatera berwarna merah mengikuti adat Tian yang berusia berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Cewek 25 tahun ini tampak cantik dengan baju adat, sementara Junior juga terlihat tampan.

Menariknya, usai melangsungkan pernikahan dan berfoto bersama keluarga besar, keduanya terlihat meninggalkan lokasi sekitar pukul 11.30 WIB dengan menaiki mobil Chevrolet Bel Air berwarna kuning. Tidak ada sepatah kata pun yang terucap dari pasangan suami istri ini. Mereka hanya melempar senyum ketika beberapa awak media mengambil gambar.


​image source: kapanlagi.com
 

Baca juga: Dikaruniai Bayi Lelaki, Putri Titian dan Junior Liem Cerita Dibalik Persalinan Anak Pertamanya

Seperti diketahui, Tian dan Junior sendiri telah berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Keduanya diketahui berbeda agama, namun Tian tak mau berkomentar banyak saat disinggung hal tersebut beberapa waktu lalu.

"Waduh capek ya banyak ya nanyanya hahaha.. Yang jelas minta doanya. Sekarang belum bisa ngomong apapun. Belum bisa dijelasin karena keluarga requestnya seperti itu," tandasnya. Rencananya, malam hari ini Tian dan  akan diadakan resepsi pernikahan di tempat yang sama. 

Once again, Happy wedding Tian & Junior!

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)