home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Ini Ternyata Buktikan Jia dan JYP Entertainment 'Putus' Secara Baik-Baik

Minggu, 22 Mei 2016 12:20 by tyassss | 5908 hits
Foto Ini Ternyata Buktikan Jia dan JYP Entertainment 'Putus' Secara Baik-Baik
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Kepergian Jia dari JYP Entertainment dan Miss A tentu sedikit menjadi tanda tanya tentang apa penyebabnya, termasuk pemikiran miring netizen yang menganggap adanya  permasalahan yang terjadi diantara kedua belah pihak.

Tetapi tanpa disangka, ternyata Jia sudah terlebih dulu menunjukan bahwa situasi hubungan ia dengan mantan agensinya itu baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun dibalik pemberhentian kontrak yang dipilihnya.


Image source: instagram.com/mjbaby0203

Sekitar tiga minggu yang lalu, cewek asal Tiongkok ini mengunggah foto kebersamaannya dengan produser sekaligus pemilik agensi yang membesarkannya tersebut yaitu Park Jin Young di akun Instagram pribadinya.

CEO dan artisnya ini terlihat sangat dekat serta memberikan senyum kebahagiaan satu sama lain. Pada captionnya, penyanyi bernama lengkap Meng Jia ini mengucapkan terima kasih kepada Park Jin Young yang sudah memberikan waktu luang untuk keduanya saling berbicara banyak hal saat itu.

Baca juga: Pamer Kemesraan, Jia eks missA Pacari Anak Konglomerat Singapura

Jia juga memberikan semangat kepada artis yang juga dipanggil J.Y.Park tersebut. Mungkin, terkait keputusan berakhirnya kontrak inilah yang  juga menjadi pembicaraan keduanya dalam pertemuan tersebut.

Jadi, mungkin pilihan Jia untuk tidak melanjutkan karirnya bersama JYP Entertainment merupakan satu keputusan yang baik bagi sang artis maupun JYP Entertainment ya. Well, sukses selalu untuk Jia maupun JYP Entertainment!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)