home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Lucu di Karangan Bunga dari Big Bang untuk WINNER Ini Buat Fans Tertawa

Minggu, 22 Mei 2016 12:25 by citra09 | 3839 hits
Pesan Lucu di Karangan Bunga dari Big Bang untuk WINNER Ini Buat Fans Tertawa
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak cara yang dilakukan para idola K-Pop untuk mendukung sesama rekan satu agensinya. Inilah yang juga dilakukan oleh Big Bang untuk junior satu agensinya di YG Entertainment, yaitu WINNER yang belum lama ini menggelar tur konsernya.

Menjadi tradisi di antara para artis YG Entertainment, Big Bang pun mengirimi karangan bunga ke lokasi konser juniornya tersebut yang ternyata sukses mencuri perhatian karena sebuah pesan lucu pada karangan bunga tersebut.

Belum lama ini, sebuah foto karangan bunga yang dikirim Big Bang tersebut beredar di forum online karena pesannya yang menggelitik, di mana Big Bang iseng menggunakan nama judul lagu mereka, yaitu ‘Loser’ dan nama juniornya, ‘WINNER’.


Image source: Soompi

“Pasti meyenangkan bisa menjadi pemenang (winner). Kami adalah pecundang (loser). Big Bang,” tulis Big Bang dalam karangan bunga untuk WINNER tersebut yang langsung membuat fans ikut tertawa. Seperti yang diketahui, 'Loser' merupakan salah satu judul lagu Big Bang yang masuk dalam rangkaian single album 'MADE' tahun 2015 kemarin. 

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

“Big Bang sangat pintar dan lucu”, “Ini sangat menggemaskan,” tulis para netizen yang melihat pesan tersebut. Sementara itu, WINNER belum lama ini memang telah disibukkan dengan kegiatan tur konsernya di beberapa lokasi di Korea, seperti Seoul hingga Busan.

Wah, ada-ada saja ya Big Bang^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)