home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata TWICE Soal Lirik ‘Shy Shy Shy’ di Lagu ‘Cheer Up’ yang Sukses Jadi Tren

Minggu, 22 Mei 2016 15:16 by citra09 | 6189 hits
Ini Kata TWICE Soal Lirik ‘Shy Shy Shy’ di Lagu ‘Cheer Up’ yang Sukses Jadi Tren
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Tak hanya karena iramanya yang ear-catchy, namun lagu baru milik girl group rookie TWICE yang berjudul ‘Cheer Up’ kini semakin populer karena bunyi liriknya yang cukup unik, terutama adalah lirik berbunyi ‘Shy Shy Shy’ yang dinyanyikan oleh Sana.

Diucapkan dengan gaya imut oleh Sana yang lebih terdengar seperti ‘Sha Sha Sha’ pun membuat lirik tersebut langsung menjadi tren. Tak hanya di kalangan fans, sesama selebriti dan idola K-Pop bahkan turut mengikuti lirik tersebut sampai akhirnya sukses menjadi tren.

Menanggapi hal ini, Sana yang menyanyikan lirik tersebut menuturkan, “Selama rekaman, aku hanya berpikir bahwa aku ingin bekerja keras. Tetapi ternyata banyak orang yang menyukainya. Para media juga banyak membuat artikel tentang berita ini dengan menarik. Jadi aku bertanya pada diriku, ‘Apakah yang terjadi?’.”

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

“Banyak sesama artis dan para senior yang menggunakan (lirik tersebut) sebagai hashtag di Instagram mereka, dan itu juga banyak digunakan sebagai caption di berbagai variety show. Jadi ini benar-benar luar biasa,” lanjut Sana.

Member TWICE lainnya, yaitu Nayeon juga mengungkapkan bahwa dirinya tak menyangka bahwa lirik tersebut kini menjadi tren. Ia menuturkan, “Tren ‘Shy shy shy’ benar-benar luar biasa. Aku tak pernah berpikir itu akan menjadi seheboh ini. Ada poin di setiap lagu yang harus ditekankan, dan aku pikir cara Sana mengucapkan lirik itulah yang menjadi sorotan di lagu ini.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)