SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuki Episode 300, 'Running Man' Telah Siapkan Misi 'Name Tag' yang Lebih Canggih?

Senin, 23 Mei 2016 12:11 by citra09 | 2294 hits
Masuki Episode 300, 'Running Man' Telah Siapkan Misi 'Name Tag' yang Lebih Canggih?
image source: Running Man

DREAMERS.ID - Mulai tayang perdana pada bulan Juli tahun 2010 silam, salah satu program variety show populer Korea, ‘Running Man’ terus berlanjut hingga kini tanpa ‘istirahat’. Akhirnya, program yang sukses menggaet fans secara global ini pun resmi memasuki episode ke-300.

Sejak awal tayang, ‘Running Man’ dikenal memiliki beberapa permainan yang menjadi ciri khasnya, salah satunya adalah permainan merobek name tag yang sayangnya tak masuk dalam penayangan episode spesial ke-300 yang tayang pada 22 Mei kemarin.

Menanggapi kekecewaan fans, sang produser yang kini bertugas, yaitu Lee Hwan Jin pun mengungkapkan telah mempersiapkan sesuatu yang lebih untuk penayangan ‘Running Man’ di masa depan, yang masih ada kaitannya dengan permainan ikonik tersebut.

“ Permainan name tag adalah bagian dari identitas ‘Running Man’, jadi tentu kami berencana untuk melakukannya. Tetapi, hasil dari permainan ini akan mudah ditebak. Jadi akan terlalu sulit untuk disaksikan jika harus diubah peraturannya. Ini adalah dilemma kami,” ungkap sang produser, dikutip Soompi.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Ia melanjutkan, “Inilah kenapa kami kini telah melakukan banyak inovasi mengenai permainan dan misi yang dijalani. Saat ini kami tengah mempersiapkan agar ‘Running Man’ tetap terus berlanjut. Ini akan menjadi sebuah permainan name tag yang hybrid dan berbeda dari sebelumnya.”

“Masih ada banyak inovasi yang kami buat (mengenai permainan name tag), dan kami masih mendiskusikan akan seperti apakah permainan tersebut akan dilakukan,” pungkasnya. Terkait ‘Running Man’ yang sudah memasuki episode 300, sang produser juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang tanpa henti dari para pemirsa setia.

 (ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)