home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuki Episode 300, 'Running Man' Telah Siapkan Misi 'Name Tag' yang Lebih Canggih?

Senin, 23 Mei 2016 12:11 by citra09 | 2587 hits
Masuki Episode 300, 'Running Man' Telah Siapkan Misi 'Name Tag' yang Lebih Canggih?
image source: Running Man

DREAMERS.ID - Mulai tayang perdana pada bulan Juli tahun 2010 silam, salah satu program variety show populer Korea, ‘Running Man’ terus berlanjut hingga kini tanpa ‘istirahat’. Akhirnya, program yang sukses menggaet fans secara global ini pun resmi memasuki episode ke-300.

Sejak awal tayang, ‘Running Man’ dikenal memiliki beberapa permainan yang menjadi ciri khasnya, salah satunya adalah permainan merobek name tag yang sayangnya tak masuk dalam penayangan episode spesial ke-300 yang tayang pada 22 Mei kemarin.

Menanggapi kekecewaan fans, sang produser yang kini bertugas, yaitu Lee Hwan Jin pun mengungkapkan telah mempersiapkan sesuatu yang lebih untuk penayangan ‘Running Man’ di masa depan, yang masih ada kaitannya dengan permainan ikonik tersebut.

“ Permainan name tag adalah bagian dari identitas ‘Running Man’, jadi tentu kami berencana untuk melakukannya. Tetapi, hasil dari permainan ini akan mudah ditebak. Jadi akan terlalu sulit untuk disaksikan jika harus diubah peraturannya. Ini adalah dilemma kami,” ungkap sang produser, dikutip Soompi.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Ia melanjutkan, “Inilah kenapa kami kini telah melakukan banyak inovasi mengenai permainan dan misi yang dijalani. Saat ini kami tengah mempersiapkan agar ‘Running Man’ tetap terus berlanjut. Ini akan menjadi sebuah permainan name tag yang hybrid dan berbeda dari sebelumnya.”

“Masih ada banyak inovasi yang kami buat (mengenai permainan name tag), dan kami masih mendiskusikan akan seperti apakah permainan tersebut akan dilakukan,” pungkasnya. Terkait ‘Running Man’ yang sudah memasuki episode 300, sang produser juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang tanpa henti dari para pemirsa setia.

 (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)