home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar, Konser ‘Descendants of The Sun’ Akan Dilanjutkan Ke Empat Negara?

Senin, 23 Mei 2016 12:30 by muthiasp | 2154 hits
Sukses Besar, Konser ‘Descendants of The Sun’ Akan Dilanjutkan Ke Empat Negara?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya konser ‘Descendants of The Sun’ sukses diselenggarakan di Hall of Peace, Universitas Kyunghee, Seoul, 14 Mei lalu, kini konser drama populer KBS tersebut dilaporkan akan mendatangi 7 lokasi di 4 negara berbeda!

Dilansir dari Soompi (22/05), perwakilan dari staf drama mengumumkan kalau konser ini akan digelar di beberapa negara di Asia seperti Taiwan, Singapura, Malaysia, dan Tiongkok. Untuk negara Tiongkok sendiri akan ada beberapa kota yang dikunjungi seperti Beijing dan Hongkong.

Kesuksesan drama dan kepopulerannya yang masih tinggi membuat banyaknya tawaran yang datang untuk mengadakan konser ini, dan untuk konser di keempat negara diatas telah mencapai kesepakatan bersama.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Walau tidak dihadiri Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, sebanyak 7000 orang berhasil memenuhi venue konser. Tidak hanya untuk mendengarkan soundtracknya dinyanyikan secara langsung, tapi penonton yang hadir disuguhkan dengan reka adegan yang dilakukan oleh aktornya langsung.

Sebuah analisis memprediksi efek dari kepopuleran drama ‘Descendants of The Sun’ bisa memberikan dampak yang sangat besar terhadap perekonomian Korea, dengan nilai sebesar 1 triliun won yang setara dengan menghasilkan 4000 lapangan pekerjaan. Daebak!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)