SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ddanddara' Episode 9-10: Saat Mimpi dan Cinta Menjadi Sebuah Pilihan

Senin, 23 Mei 2016 10:30 by tyassss | 1382 hits
'Ddanddara' Episode 9-10: Saat Mimpi dan Cinta Menjadi Sebuah Pilihan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Memasuki episode ke-9 dan 10, perilaku orang-orang yang jahat dan licik makin terkuak. Tanpa diduga, Ha Neul pun bertemu dengan Jinu di lokasi kejadian terjadinya pelecehan seksual. Jinu mengatakan bahwa, sepertinya ia juga dijebak dalam hal ini karena ia benar-benar tidak ingat dengan apa yang terjadi.

Ha Neul nampak sedikit mempercayai apa yang dikatakan Jinu dan akhirnya mereka kembali ke Seoul bersama karena Jinu mengalami rasa sakit. Tetapi tak hanya bertemu Jinu, Ha Neul juga berhasil mendapatkan barang bukti lain dari hasil pencariannya di lokasi kejadian untuk meluruskan kebenarannya.


Image source: SBS

Dengan barang bukti itu juga, Luna atau Lee Ji Young, wanita yang menjadi korban pemerkosaan yang kini telah menjadi artis dari KTOP  itulah yang malah diduga sebagai pembuat ‘skenario’ dari masalah ini. Ha Neul dan sang CEO, Shin Suk Ho pun akhirnya memutuskan untuk memecahkan masalah ini secara diam-diam .

Bukan hanya itu, Shin Suk Ho juga sedang mengalami satu masalah dimana ia harus ‘menarik’ kembali pemain drum dari band yang diasuhnya yaitu Jae Hoon untuk bisa ‘menentang’ sang ibu dan menggapai mimpinya bersama band Ddanddara.

Shin Suk Ho juga menemui ayah Jae Hoon agar Jae Hoon bisa kembali dan semua usahanya pun sukses. Jae Hoon akhirnya berani menentang sang ibu dan memilih untuk tetap bergabung bersama band Ddanddara.


Image source: SBS

Baca juga: Muncul Lagi Di 'Celebrity Bromance', Jackson GOT7 Unjuk Persahabatan dengan Aktor 'Ddanddara' Ini

Akhirnya mereka dikenal banyak orang lewat video yang memperlihatkan saat mereka tampil menghibur para lansia menjadi viral. Dan bahkan mereka pun kembali mendapatkan kesempatan untuk tampil dilayar kaca.

Disamping itu, bukan hanya masalah tersebut dalam episode kali ini, namun sepertinya aroma cinta segitiga antara Ha Neul, Geu Rin dan Shin Suk Ho juga sudah mulai tercium yang juga menimbulkan ketegangan. Keduanya sama-sama merasa khawatir dan juga rindu saat Geu Rin sedang berpergian sendiri.

Lalu bagaimana kelanjutan band Ddanddara yang tampil kembali di layar kaca serta kisah cinta segitiga antara Ha Neul, Geu Rin dan Shin Suk Ho yang masih misterius ini? Simak terus kisah drama ‘Ddanddara’ yang hadir setiap Rabu dan Kamis di SBS.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)