SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser ‘Running Man’ Berikan Pujian Atas Kerja Keras Para Member di Episode Ke-300!

Senin, 23 Mei 2016 14:30 by muthiasp | 2152 hits
Produser ‘Running Man’ Berikan Pujian Atas Kerja Keras Para Member di Episode Ke-300!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Program variety SBS ‘Running Man’ yang sudah tayang sejak 11 Juli 2010, kemarin menayangkan episode spesial ke 300, dengan boyband BTS sebagai bintang tamunya. Para member dan staf telah melewati 6 tahun kebersamaan yang membangun hubungan yang sangat kuat.

Untuk itu, produser ‘Running Man’ memuji kerja keras para member yang telah melakukan berbagai misi dengan sangat baik. Banyak yang mempertanyakan kenapa Song Ji Hyo, member wanita satu-satunya diperlakukan sama seperti member pria lainnya.

Aktris cantik ini dinilai menjadi member yang ‘sempurna’, dia selalu memberikan yang terbaik untuk setiap misi yang dijalani, “Tidak cukup untuk mengatakan bahwa dia easy-going, dia lebih dari itu,” ucap sang produser.

MC Nasional Korea, Yoo Jae Suk, membawakan acara dengan sangat baik dan menaikkan standar kualitas program variety Korea, “Dia membawakan acara seperti senior dengan gayanya yang sangat trendi”.

Baca juga: Cover Lagu Hingga Pamer ABS, Ini Lho Moment Tak Terlupakan di 'Keep On Running Live In Jakarta' Semalam

Member lain dinilai memiliki keunikannya masing-masing, seperti Ji Suk Jin yang sudah sangat klop dengan Yoo Jae Suk, Haha menjadi pendukung yang baik, dan Gary menambah keunikan acara ini, serta Kim Jong Kook yang telah memainkan peran besar di ‘Running Man’ dengan kekuatannya yang tidak diragukan lagi.

Tidak ketinggalan, Lee Kwang Soo, “dia bagaikan permata dari acara ini,” puji sang produser. 6 tahun lalu, Kwang Soo belum terlalu dikenal di Korea, hingga sekarang memiliki julukan Asia’s Prince, dan bahkan sangat populer di Cina. Produser menambahkan bahwa kepopulerannya di Tiongkok sebanding dengan kepopuleran Song Joong Ki.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)