SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser ‘Running Man’ Berikan Pujian Atas Kerja Keras Para Member di Episode Ke-300!

Senin, 23 Mei 2016 14:30 by muthiasp | 1943 hits
Produser ‘Running Man’ Berikan Pujian Atas Kerja Keras Para Member di Episode Ke-300!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Program variety SBS ‘Running Man’ yang sudah tayang sejak 11 Juli 2010, kemarin menayangkan episode spesial ke 300, dengan boyband BTS sebagai bintang tamunya. Para member dan staf telah melewati 6 tahun kebersamaan yang membangun hubungan yang sangat kuat.

Untuk itu, produser ‘Running Man’ memuji kerja keras para member yang telah melakukan berbagai misi dengan sangat baik. Banyak yang mempertanyakan kenapa Song Ji Hyo, member wanita satu-satunya diperlakukan sama seperti member pria lainnya.

Aktris cantik ini dinilai menjadi member yang ‘sempurna’, dia selalu memberikan yang terbaik untuk setiap misi yang dijalani, “Tidak cukup untuk mengatakan bahwa dia easy-going, dia lebih dari itu,” ucap sang produser.

MC Nasional Korea, Yoo Jae Suk, membawakan acara dengan sangat baik dan menaikkan standar kualitas program variety Korea, “Dia membawakan acara seperti senior dengan gayanya yang sangat trendi”.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Member lain dinilai memiliki keunikannya masing-masing, seperti Ji Suk Jin yang sudah sangat klop dengan Yoo Jae Suk, Haha menjadi pendukung yang baik, dan Gary menambah keunikan acara ini, serta Kim Jong Kook yang telah memainkan peran besar di ‘Running Man’ dengan kekuatannya yang tidak diragukan lagi.

Tidak ketinggalan, Lee Kwang Soo, “dia bagaikan permata dari acara ini,” puji sang produser. 6 tahun lalu, Kwang Soo belum terlalu dikenal di Korea, hingga sekarang memiliki julukan Asia’s Prince, dan bahkan sangat populer di Cina. Produser menambahkan bahwa kepopulerannya di Tiongkok sebanding dengan kepopuleran Song Joong Ki.

(mth)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)