home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser ‘Running Man’ Berikan Pujian Atas Kerja Keras Para Member di Episode Ke-300!

Senin, 23 Mei 2016 14:30 by muthiasp | 2312 hits
Produser ‘Running Man’ Berikan Pujian Atas Kerja Keras Para Member di Episode Ke-300!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Program variety SBS ‘Running Man’ yang sudah tayang sejak 11 Juli 2010, kemarin menayangkan episode spesial ke 300, dengan boyband BTS sebagai bintang tamunya. Para member dan staf telah melewati 6 tahun kebersamaan yang membangun hubungan yang sangat kuat.

Untuk itu, produser ‘Running Man’ memuji kerja keras para member yang telah melakukan berbagai misi dengan sangat baik. Banyak yang mempertanyakan kenapa Song Ji Hyo, member wanita satu-satunya diperlakukan sama seperti member pria lainnya.

Aktris cantik ini dinilai menjadi member yang ‘sempurna’, dia selalu memberikan yang terbaik untuk setiap misi yang dijalani, “Tidak cukup untuk mengatakan bahwa dia easy-going, dia lebih dari itu,” ucap sang produser.

MC Nasional Korea, Yoo Jae Suk, membawakan acara dengan sangat baik dan menaikkan standar kualitas program variety Korea, “Dia membawakan acara seperti senior dengan gayanya yang sangat trendi”.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Member lain dinilai memiliki keunikannya masing-masing, seperti Ji Suk Jin yang sudah sangat klop dengan Yoo Jae Suk, Haha menjadi pendukung yang baik, dan Gary menambah keunikan acara ini, serta Kim Jong Kook yang telah memainkan peran besar di ‘Running Man’ dengan kekuatannya yang tidak diragukan lagi.

Tidak ketinggalan, Lee Kwang Soo, “dia bagaikan permata dari acara ini,” puji sang produser. 6 tahun lalu, Kwang Soo belum terlalu dikenal di Korea, hingga sekarang memiliki julukan Asia’s Prince, dan bahkan sangat populer di Cina. Produser menambahkan bahwa kepopulerannya di Tiongkok sebanding dengan kepopuleran Song Joong Ki.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)