home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CLC Tampilkan Keceriaan di Teaser Comeback Pertamanya dengan Formasi 7 Member

Senin, 23 Mei 2016 12:20 by citra09 | 912 hits
CLC Tampilkan Keceriaan di Teaser Comeback Pertamanya dengan Formasi 7 Member
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Memasuki musim panas, makin banyak grup idola K-Pop terutama para girl group yang siap menyapa para fans lewat musik terbarunya. Salah satunya adalah CLC yang telah mengonfirmasi akan bergabung dengan comeback Juni mendatang!

Setelah mengumumkan akan comeback, grup asuhan Cube Entertainment ini pun mulai membuat fans antusias dengan merilis teaser comeback perdananya, yang kali ini untuk pertama kalinya akan berformasi 7 member.


Image source: Cube Entertainment

Pada Senin (23/05), Cube Entertainment melalui akun resminya akhirnya mulai merilis teaser comeback CLC berupa foto secara grup dan individu, yang bernuansa warna biru cerah. Jika dalam foto grup memperlihatkan keceriaan para member, maka dalam foto individunya para member CLC tampil dengan pose yang lebih chic dan misterius.


Image source: Cube Entertainment

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

Berdasarkan pengumuman Cube, CLC akan comeback dengan mini album keempatnya yang bertajuk ‘NU.CLEAR’. Album tersebut rencananya akan dirilis pada 30 Mei mendatang. Comeback ini pun akan menjadi pertama kalinya bagi member Kwon Eunbin setelah sebelumnya tak bisa ikut berpromosi bersama CLC.

Seperti yang diketahui sebelumnya, CLC debut dengan formasi awal 5 member di tahun 2015. Di awal tahun 2016, CLC pun comeback dengan formasi baru, yaitu 7 member lewat lagu ‘High Heels’. Namun sayangnya, Eunbin tak bisa bergabung di promosi lagu tersebut karena keikutsertaannya dalam program survival Produce 101.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)