home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fotonya Dihapus, Seolhyun AOA Telah 'Dicopot' Sebagai Duta 'Visit Korea'?

Senin, 23 Mei 2016 11:48 by dodo07 | 1785 hits
Fotonya Dihapus, Seolhyun AOA Telah 'Dicopot' Sebagai Duta 'Visit Korea'?
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Sebelumnya memang sempat ada rumor yang berhembus bahwa Seolhyun akan dicopot statusnya sebagai duta 'Visit Korea'. Meski sempat reda, namun belakangan rumor ini kembali menjadi perbincangan karena mendadak foto gadis cantik ini dihapus di web resmi Komite ‘Visit Korea’.

Sebagai duta wisata Korea, foto Seolhyun sebelumnya muncul dengan pakaian hanbok (pakaian khas Korea) yang melambangkan ciri khas dari Korea di website resmi tersebut bersama Lee Min Ho. Namun, baru-baru ini fotonya menghilang dan hanya ada foto Lee Min Ho saja.

Seperti diketahui, Seolhyun dan Jimin sempat menjadi perbincangan netizen karena dianggap memiliki pengetahuan sejarah yang kurang. Tak mampu menyebutkan beberapa nama tokoh penting menyebabkan dua personil AOA ini menuai kritik dari netizen. Karena dianggap tak mampu memberi contoh yang baik, banyak netizen yang menduga jika Seolhyun akan dicopot sebagai duta tersebut.

Meski hal ini sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, namun hal tersebut dibantah oleh Komite 'Visit Korea'. Mereka menyatakan jika hal tersebut tidaklah penting, Seolhyun tetap menjadi duta wisata walaupun fotonya tak terpampang.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

"Kami tak punya rencana untuk mengubah duta wisata. Seolhyun telah dipilih sebagai talent donasi. Foto yang dihapus tidak ada hubungan dengan perubahan duta," ungkap perwakilan Komite visit Korea, seperti dilansir Allkpop.

Sementara itu, terlepas dari kontroversinya yang sedang menimpa dirinya, Seolhyun dan AOA baru-baru ini diketahui sudah comeback dengan sebuah mini album bertajuk ‘Good Luck’. Selain mempromosikan lagu yang berjudul sama dengan albumnya, ketujuh member girl group ini juga sudah beberapa kali datang sebagai bintang tamu di beberapa variety show.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)