home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali dalam 6 Tahun, Suzy miss A Ditunjuk Jadi MC Baru ‘Baeksang Arts Awards’!

Senin, 23 Mei 2016 13:14 by citra09 | 2317 hits
Pertama Kali dalam 6 Tahun, Suzy miss A Ditunjuk Jadi MC Baru ‘Baeksang Arts Awards’!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Salah satu ajang penghargaan tinggi tahunan bagi para insan perfilman dan pertelevisian di Korea Selatan, yaitu ‘Baeksang Arts Awards’ akhirnya siap untuk kembali digelar di tahun ini. Digelar untuk ke-52 kalinya, ajang ini pun kembali diisi persaingan ketat dari para aktor ternama.

Berbeda dengan sebelumnya, ada yang baru dari ‘Baeksang Arts Awards’ di tahun ini. Jika dalam tahun-tahun sebelumnya dipandu oleh duo MC yang sudah tak diragukan lagu chemistrynya, yaitu aktris Kim Ah Joong dan komedian Shin Dong Yup, maka akan ada sedikit perubahan di tahun ini.

Yap, menggantikan Kim Ah Joong untuk pertama kalinya dalam enam tahun, ajang ini pun kini menunjuk salah satu idola K-Pop sekaligus aktris cantik yang namanya semakin naik daun, yaitu Suzy miss A sebagai salah satu MC barunya!

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Suzy dikonfirmasi akan menemani Shin Dong Yup sebagai MC baru di Baeksang Arts Awards 2016 yang akan digelar pada 3 Juni mendatang. Untuk pertama kalinya pula, ajang yang biasanya dipandu oleh 3 MC, kini akan memiliki sistem dua orang MC, yaitu duo Suzy dan Shin Dong Yup.

Sementara itu, ajang yang dikenal sebagai 'Golden Globes' versi Korea kali ini dikonfirmasi akan digelar pada 3 Juni mendatang. Para aktor dan aktris ternama yang telah menunjukkan eksistensinya di industri pertelevisian dan perfilman Korea sejak tahun lalu pun dipastikan akan kembali hadir meramaikan ajang ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)