SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali dalam 6 Tahun, Suzy miss A Ditunjuk Jadi MC Baru ‘Baeksang Arts Awards’!

Senin, 23 Mei 2016 13:14 by citra09 | 2081 hits
Pertama Kali dalam 6 Tahun, Suzy miss A Ditunjuk Jadi MC Baru ‘Baeksang Arts Awards’!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Salah satu ajang penghargaan tinggi tahunan bagi para insan perfilman dan pertelevisian di Korea Selatan, yaitu ‘Baeksang Arts Awards’ akhirnya siap untuk kembali digelar di tahun ini. Digelar untuk ke-52 kalinya, ajang ini pun kembali diisi persaingan ketat dari para aktor ternama.

Berbeda dengan sebelumnya, ada yang baru dari ‘Baeksang Arts Awards’ di tahun ini. Jika dalam tahun-tahun sebelumnya dipandu oleh duo MC yang sudah tak diragukan lagu chemistrynya, yaitu aktris Kim Ah Joong dan komedian Shin Dong Yup, maka akan ada sedikit perubahan di tahun ini.

Yap, menggantikan Kim Ah Joong untuk pertama kalinya dalam enam tahun, ajang ini pun kini menunjuk salah satu idola K-Pop sekaligus aktris cantik yang namanya semakin naik daun, yaitu Suzy miss A sebagai salah satu MC barunya!

Baca juga: Jung Hae In Bocorkan Sifat Asli Lee Jong Suk dan Suzy di Kehidupan Nyata

Suzy dikonfirmasi akan menemani Shin Dong Yup sebagai MC baru di Baeksang Arts Awards 2016 yang akan digelar pada 3 Juni mendatang. Untuk pertama kalinya pula, ajang yang biasanya dipandu oleh 3 MC, kini akan memiliki sistem dua orang MC, yaitu duo Suzy dan Shin Dong Yup.

Sementara itu, ajang yang dikenal sebagai 'Golden Globes' versi Korea kali ini dikonfirmasi akan digelar pada 3 Juni mendatang. Para aktor dan aktris ternama yang telah menunjukkan eksistensinya di industri pertelevisian dan perfilman Korea sejak tahun lalu pun dipastikan akan kembali hadir meramaikan ajang ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)