home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka-bukaan di ‘The Viewable SM’, Seperti Apa Tipe Ideal Chanyeol dan Chen EXO?

Senin, 23 Mei 2016 18:05 by fzhchyn | 5931 hits
Buka-bukaan di ‘The Viewable SM’, Seperti Apa Tipe Ideal Chanyeol dan Chen EXO?
Image source: SPAO

DREAMERS.ID - Tipe ideal yang ingin dikencani seorang idola K-Pop selalu menjadi topik menarik yang bisa dibicarakan. Baru-baru ini, dua member boy group EXO, Chanyeol dan Chen pun mengungkapkan tipe idealnya dalam program ‘The Viewable SM’.

Dalam program yang ditayangkan melalui channel SMTOWN di aplikasi milik Naver ‘V’ pada Kamis (19/5) lalu, Leeteuk Super Junior yang menjadi MC pun menanyakan apakah Chanyeol dan Chen memiliki tipe wanita ideal yang ingin mereka jadikan kekasih.

Menjawab pertanyaan itu, Chanyeol mengaku bahwa dirinya ingin memiliki kehidupan di masa depan dengan seseorang yang bisa bersama-sama membuat musik. “Aku ingin jatuh cinta dengan seseorang yang bisa menginspirasiku dalam hal bermusik,” ucapnya.



Image source: Naver V

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Sementara Chen, dengan sederhana menjawab bahwa dirinya cenderung menyukai wanita yang memiliki image innocent atau lugu. “Aku menyukai style yang benar-benar innocent,” jawab main vokalis EXO ini.



Image source: Naver V

Sementara itu, The Viewable SM’ merupakan program yang menampilkan para artis dari agensi SM Entertainment sebagai bintang tamunya. Leeteuk Super Junior, Yeri Red Velvet, dan Jungmo TRAX pun dipercaya sebagai MC untuk program yang tayang setiap Rabu dan Kamis tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)