home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduakan, Bara Tak Ingin Bertemu Nikita Willy

Jumat, 16 Desember 2011 10:20 by wahyu | 2927 hits
Diduakan, Bara Tak Ingin Bertemu  Nikita Willy
catatanartis.com

Dreamers.co.id – Kisah cinta dua anak muda Nikita Willy dan Bara Tampubolon harus berakhir tragis dengan muncul orang  ketiga diantara hubungan mereka. Setelah Bara mempunyai bukti perselingkuhan Nikita, ia pun tak mau bertemu dengan Nikit.

“Paling baik saat ini tidak bertemu dulu,” ungkap Bara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Walau demikian, anak dari pengacara  Juan Felix Tampubolon ini mengaku hubungan dengan Nikita tetap akan menjadi kenangan terindah. Ia pun mengakui  ingin terus menjaga hubungan baik dengan bintang  sinetron tersebut.

Baca juga: akmu

“Saya ingin tetap berhubungan baik sama dia. Tapi perlu waktu lagi," sambungnya menjelaskan.

Hubungan keduanya mulai renggang  ketika nama pesepakbola Diego Michiels tiba-tiba muncul. Diego pun dikabarkan sebagai orang  ketiga dalam hubungan mereka. Hingga pada awal Desember lalu hubungan mereka pun benar-benar berakhir.

Bara kini digosipkan dekat dengan presenter Jessica Iskandar. Namun hal itu langsung dibantah oleh pria berdarah Batak tersebut. (way)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)