SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Boys24’ Ungkap Identitas 7 Kontestan Lagi, Salah Satunya Ternyata Sudah Wamil!

Senin, 23 Mei 2016 18:40 by muthiasp | 1981 hits
‘Boys24’ Ungkap Identitas 7 Kontestan Lagi, Salah Satunya Ternyata Sudah Wamil!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Melalui akun media sosial resminya, program survival ‘Boys24’ kembali mengungkap identitas ketujuh kontestan lainnya. Tidak lupa mereka menuliskan sedikit informasi mengenai para kontestan di setiap fotonya.

Ketujuh kontestan tersebut adalah Lee Ro Woon, Choi Chan Yi, Kim Soo Han, Park Woo Young, Kim Tae Yeon, Yoo Young Doo, dan Oh Jin Seok. Beberapa dari mereka ternyata memiliki info yang menarik lho.


Image source: facebook.com/BOYS24.Official

Lee Roo Woon, kontestan kelahiran 15 September 1993 ini ternyata sudah menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea yakni wajib militer. Lalu ada Kim Soo Han, kontestan yang berasal dari Kanada.

Baca juga: Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!

Serta, Oh Jin Suk, yang ternyata sebelumnya pernah mengikuti program survival sebagai kontestan dari Mnet ‘Dancing9’. Sementara itu, para kontestan akan dilatih oleh mantan mentor ‘Dancing9’, yakni Minwoo dan rekannya Hyesung Shinhwa.

Mnet akan terus merilis identitas pada kontestan, melalui akun media sosial mereka, menjelang penayangan ‘Boys24’. Nantinya, para kontestan akan berkompetisi secara tim untuk didebutkan menjadi idol grup.

(mth)

  • HOT !
    Selain sukses menjadi salah satu idola K pop populer, Hyeri memang juga dikenal sebagai seorang aktris. Sederet judul drama pernah ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Dan, di tahun 2018 ini, nampaknya ia akan mulai merambah cabang lain yaitu variety show....
  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jin memang cukup dikenal sebagai sosok yang humoris di kalangan sesama member maupun penggemar. Belum lama ini, ia menjadi perbincangkan usai melakukan sebuah tindakan yang terbilang konyol dan nekat....
  • HOT !
    Terkait dengan kasus penembakan massal yang terjadi di sebuah sekolah di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, presiden Donald Trump mengeluarkan sebuah gagasan untuk mencegah terjadinya kasus serupa. Dilansir dari Cnn.com (23/2), Trump menyarankan kepada sekolah agar setiap pengajar harus diberikan senjata masing masing sebagai alat perlindungan diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)