home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Misterius, Bobby Terlihat ‘Mabuk’ di Teaser Terbaru iKON!

Senin, 23 Mei 2016 15:26 by citra09 | 1622 hits
Masih Misterius, Bobby Terlihat ‘Mabuk’ di Teaser Terbaru iKON!
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Sebuah teka-teki misterius kembali dibuat oleh YG Entertainment terkait comeback para artisnya. Kali ini, giliran fans iKON yang dibuat penasaran dengan maksud teaser yang diduga untuk comeback sang idola ataupun perilisan lagu solo salah satu membernya.

Setelah mengungkap sebuah teaser dengan konsep jendela chatting dari salah satu member, yaitu Bobby dengan tagar #WYD atau ‘What You Doing?’, banyak fans yang menduga bahwa teaser tersebut dirilis dalam rangka perilisan lagu solo Bobby.

Namun fans semakin dibuat bingung saat keesokan harinya, ternyata iKON juga merilis teaser yang memperlihatkan beberapa member lainnya, seperti B.I. Dalam teasernya, B.I membuat penasaran karena meminta fans untuk memilih apakah yang akan dirilis terlebih dulu adalah iKON atau lagu solo dari Bobby.

Kini pada Senin (23/05), teka-teki ini semakin misterius saat YG Entertainment merilis teaser yang berisi percakapan antara B.I, Junhoe, dan Jinhwan yang akting keheranan karena Bobby yang terlihat seperti tengah mabuk sambil mengunggah foto selfienya.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Hyung (kakak), apakah kau gila?” tulis Bobby dalam sebuah grup chatting, yang disusul oleh Junhoe yang menulis, “Hyuuung.” Jinhwan kemudian menimpali dengan menuturkan, “Bobby terlihat sangat aneh.”

Menanggapi rekan-rekan satu grupnya, Bobby pun menulis, “Aku mabuk. Seseorang tolong panggilkan layanan menyetir untukku.” Teaser tersebut pun seakan meminta fans untuk kembali menebak apakah yang akan dirilis adalah album baru iKON atau lagu solo Bobby, atau mungkin lagu solo Bobby dalam album baru iKON.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)