home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditolak Sungjae BTOB, KBS Incar Jinyoung B1A4 Untuk Drama 'Moonlight Drawn by Clouds'

Senin, 23 Mei 2016 18:47 by dodo07 | 2877 hits
Ditolak Sungjae BTOB, KBS Incar Jinyoung B1A4 Untuk Drama 'Moonlight Drawn by Clouds'
Image source: star1

DREAMERS.ID - Setelah Sungjae BTOB menolak tawaran untuk membintangi drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’, akhirnya KBS dikabarkan telah menemukan aktor penggantinya. Tak kalah tampan dan terkenal, aktor yang saat ini sedang diincar tersebut adalah Jinyoung B1A4.

Meski telah dinyatakan lolos audisi, namun belum ada keputusan resmi mengenai keikut sertaan Jinyoung dalam drama yang juga dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung ini. Pelantun ‘Sweet Girl’ ini masih ingin mempertimbangkannya walaupun kemungkinan besar ia akan menerimanya sebagai proyek drama terbarunya.

Jika nantinya penyanyi berusia 24 tahun menerima peran ini, maka Jinyoung akan mendapatkan peran sebagai Kim Yoon Sung yang mana nantinya akan bersaing dengan Lee Young atau pangeran Hyomyeong (diperankan Park Bo Gum) dalam merebut hati dari wanita cantik bernama Hong Ra On (diperankan Kim Yoo Jung).

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Selain itu, drama ini akan menjadi drama bertema saeguk pertama yang akan diperankan mantan produser ‘Produce 101’ ini jika ia menerima drama ini. Meski demikian, Jinyoung memang diketahui pernah membintangi beberapa drama Korea lain seperti ‘Warm and Cozy’, ‘Preserve’, ‘Go Hae Ra’, ‘She is Wow’ dan ‘The Thousandth Man’.

Sementara itu, seperti dilansir Soompi, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ adalah sebuah drama yang diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama. Drama terbaru KBS ini akan menghadirkan kisah saeguk yang dikemas dengan tema remaja. Rencananya drama ini akan tayang pada bulan Agustus menggantikan drama ‘Beautiful Mind’.

 (nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)