SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditolak Sungjae BTOB, KBS Incar Jinyoung B1A4 Untuk Drama 'Moonlight Drawn by Clouds'

Senin, 23 Mei 2016 18:47 by arnanda | 2337 hits
Ditolak Sungjae BTOB, KBS Incar Jinyoung B1A4 Untuk Drama 'Moonlight Drawn by Clouds'
Image source: star1

DREAMERS.ID - Setelah Sungjae BTOB menolak tawaran untuk membintangi drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’, akhirnya KBS dikabarkan telah menemukan aktor penggantinya. Tak kalah tampan dan terkenal, aktor yang saat ini sedang diincar tersebut adalah Jinyoung B1A4.

Meski telah dinyatakan lolos audisi, namun belum ada keputusan resmi mengenai keikut sertaan Jinyoung dalam drama yang juga dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung ini. Pelantun ‘Sweet Girl’ ini masih ingin mempertimbangkannya walaupun kemungkinan besar ia akan menerimanya sebagai proyek drama terbarunya.

Jika nantinya penyanyi berusia 24 tahun menerima peran ini, maka Jinyoung akan mendapatkan peran sebagai Kim Yoon Sung yang mana nantinya akan bersaing dengan Lee Young atau pangeran Hyomyeong (diperankan Park Bo Gum) dalam merebut hati dari wanita cantik bernama Hong Ra On (diperankan Kim Yoo Jung).

Baca juga: Trik Ong Sungwoo Sukses Tipu Para Member di Episode Terbaru SBS 'Master Key'

Selain itu, drama ini akan menjadi drama bertema saeguk pertama yang akan diperankan mantan produser ‘Produce 101’ ini jika ia menerima drama ini. Meski demikian, Jinyoung memang diketahui pernah membintangi beberapa drama Korea lain seperti ‘Warm and Cozy’, ‘Preserve’, ‘Go Hae Ra’, ‘She is Wow’ dan ‘The Thousandth Man’.

Sementara itu, seperti dilansir Soompi, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ adalah sebuah drama yang diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama. Drama terbaru KBS ini akan menghadirkan kisah saeguk yang dikemas dengan tema remaja. Rencananya drama ini akan tayang pada bulan Agustus menggantikan drama ‘Beautiful Mind’.

 (nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)