SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leo dan Ravi VIXX Jatuh Pingsan Saat Konser di Mexico, Apa Penyebabnya?

Senin, 23 Mei 2016 16:35 by tyassss | 2139 hits
Leo dan Ravi VIXX Jatuh Pingsan Saat Konser di Mexico, Apa Penyebabnya?
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Kejadian jatuh pingsan bagi seorang penyanyi yang sedang tampil di panggung bisa dibilang sering terjadi pada artis Korea. Dan baru-baru ini juga kembali dialami dua member VIXX, Leo dan Ravi saat tampil di Mexico, Minggu (22/5).

Berita ini cukup mengejutkan dan membuat khawatir para fans. Sehingga, Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya segera menginformasikan situasi dan juga kondisi sebenarnya yang mengakibatkan vokalis utama dan rapper ini jatuh pingsan.

Melalui situs fan café grup VIXX, mereka menyatakan bahwa lokasi konser yang berada di dataran tinggi dan suhu panas di dalam venue yang begitu kuat mengakibatkan Leo dan Ravi merasa pusing dan terjatuh. “Ini jelas membuat keduanya tak bisa melanjutkan penampilan”, tulis Jellyfish.

Agensi juga mengatakan bahwa empat member yang tersisa tetap melanjutkan konser dengan berusaha menampilkan yang terbaik semaksimal mungkin bagi fans mereka. Sedangkan, Leo dan Ravi langsung mendapatkan perawatan darurat di Mexico dan kondisinya sudah mulai membaik.

Baca juga: Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2017 S/S Seoul Fashion Week'

“Semua jadwal Leo dan Ravi dibatalkan, dan keduanya akan kembali ke Korea untuk menerima pengobatan di rumah sakit dan beristirahat. Kami meminta maaf sekali atas kekhawatiran para penggemar," lanjutnya.

Sementara, VIXX juga akan mengadakan fan meeting pada 19 Juni mendatang di Seoul Olympic Park Gymnastics. Semoga saja Leo dan Ravi bisa segera pulih dan dapat mengikuti acara jumpa fans tersebut. Get well really soon, Leo and Ravi!

Simak videonya dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)