home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Ini Dia Daftar Harga Tiket dan Seat Plan Fan Meeting Seventeen di Jakarta!

Senin, 23 Mei 2016 22:00 by tyassss | 28483 hits
Yeay, Ini Dia Daftar Harga Tiket dan Seat Plan Fan Meeting Seventeen di Jakarta!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, pasti sudah deg-deg-an ya menunggu perilisan harga tiket dan juga seat plan untuk acara jumpa fans ‘Seventeen 1st Asia Tour – Shining Diamonds’ di Jakarta yang akan diselenggarakan pada 20 Agustus nanti kan? Kini kamu boleh bersiap karena pihak promotor akhirnya merilis informasi lengkapnya!

Seventeen, grup yang beranggotakan 13 member tampan dan berbakat ini memang sudah banyak menarik perhatian fans K-Pop di Indonesia sejak debutnya pada tahun lalu. Wajar, jika sejumlah informasi penting mengenai kehadirannya dalam gelaran jumpa fans di Indonesia ini pun sangat dinantikan oleh penggemarnya.


Image source: twitter.com/threeanglespro

Maka dari itu, pada hari ini pihak promotor memberitahukan bahwa tiket dibagi menjadi tiga kategori. Yang pertama adalah Cat 1 (VIP) dengan harga Rp. 2.300.000, Cat 2 Rp. 1.700.000 dan Cat 3 seharga Rp. 1.300.000. Semua harga belum termasuk pajak dan biaya administrasi.


Image source: dreamers.id

Pada Cat 1 yang bisa dibilang VIP ini terdapat kelebihan yang akan didapatkan oleh penggemar yakni berkesempatan mengikuti Hi-5 atau foto bersama ketiga belas member Seventeen yang akan dipilih dengan cara diundi.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Untuk penjualannya, tiket Cat 1 akan mulai dijual pada 5 Juni 2016 secara online hanya melalui www.dreamers.id/seventeen mulai pukul 12.00 WIB. Sedangkan, untuk tiket Cat 2 dan Cat 3 bisa didapatkan melalui tiket.com.

Seperti yang tertera pada denah, semua section adalah duduk kecuali Cat 3 (free standing). ‘Shining Diamonds in Jakarta’ sendiri akan diadakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Venue yang tak begitu besar ini, sudah pasti semakin menambah dekat jarak antara Seventeen dan para fansnya.

Siapa yang sudah siap beli tiketnya?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)