home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Harris Terlibat Kecelakaan Mengerikan, Ini Reaksi Pertama Taylor Swift

Senin, 23 Mei 2016 18:00 by reinasoebisono | 3131 hits
Calvin Harris Terlibat Kecelakaan Mengerikan, Ini Reaksi Pertama Taylor Swift
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa foto beredar terkait kecelakaan yang menimpa DJ asal Swedia, Calvin Harris. Foto mobil SUV ringsek itu memperlihatkan pemandangan mengerikan karena terlihat rusak berat di sisi kiri beserta satu mobil lainnya.

Calvin Harris sendiri diberitakan sangat beruntung karena hanya mengalami luka ringan. Selesai diperiksa oleh dokter, yang pertama kali diteleponnya adalah sang kekasih, Taylor Swift. Sempat panik, Taylor Swift pun dikabarkan ingin langsung terbang ke Los Angeles untuk menemani Harris.

Namun sumber terdekat menyebutkan jika Calvin Harris menolak halus hal tersebut karena tidak ingin mengganggu jadwal Swift yang kebetulan bertepatan dengan gelaran Billboard Music Awards pada Hari Minggu (22/05) kemarin.



Mobil Calvin Harris (hitam) yang ringsek dihantam mobil VW merah (Daily Mail)

Namun karena tidak tampil di ajang penghargaan tersebut, Taylor Swift memaksa untuk menemani sang kekasih di rumah sakit dan mengatakan jika ia ‘tidak akan pergi dari sisi Calvin Harris’.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Melansir laman Daily Mail, tidak diketahui apakah Taylor Swift sempat menemani Calvin Harris di rumah sakit. Karena beberapa jam setelah kejadian nahas tersebut, Harris terlihat berada di sebuah mobil meninggalkan rumah sakit.


Calvin Harris terlihat berada di dalam mobil usai terlibat kecelakaan (Dreamers.id)

DJ bernama asli Adam Richard Wiles itu diketahui mengalami sejumlah luka goresan di bagian wajah dan terpaksa harus menunda beberapa jadwal pertunjukkannya. Salah satunya adalah Alabama Hangout Music karena harus beristirahat selama beberapa hari ke depan.

Get well very soon, Calvin Harris!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)