SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Harris Terlibat Kecelakaan Mengerikan, Ini Reaksi Pertama Taylor Swift

Senin, 23 Mei 2016 18:00 by reinasoebisono | 2820 hits
Calvin Harris Terlibat Kecelakaan Mengerikan, Ini Reaksi Pertama Taylor Swift
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa foto beredar terkait kecelakaan yang menimpa DJ asal Swedia, Calvin Harris. Foto mobil SUV ringsek itu memperlihatkan pemandangan mengerikan karena terlihat rusak berat di sisi kiri beserta satu mobil lainnya.

Calvin Harris sendiri diberitakan sangat beruntung karena hanya mengalami luka ringan. Selesai diperiksa oleh dokter, yang pertama kali diteleponnya adalah sang kekasih, Taylor Swift. Sempat panik, Taylor Swift pun dikabarkan ingin langsung terbang ke Los Angeles untuk menemani Harris.

Namun sumber terdekat menyebutkan jika Calvin Harris menolak halus hal tersebut karena tidak ingin mengganggu jadwal Swift yang kebetulan bertepatan dengan gelaran Billboard Music Awards pada Hari Minggu (22/05) kemarin.



Mobil Calvin Harris (hitam) yang ringsek dihantam mobil VW merah (Daily Mail)

Namun karena tidak tampil di ajang penghargaan tersebut, Taylor Swift memaksa untuk menemani sang kekasih di rumah sakit dan mengatakan jika ia ‘tidak akan pergi dari sisi Calvin Harris’.

Baca juga: Calvin Harris Ungkap Terima Kasih untuk Taylor Swift, Apa Alasannya?

Melansir laman Daily Mail, tidak diketahui apakah Taylor Swift sempat menemani Calvin Harris di rumah sakit. Karena beberapa jam setelah kejadian nahas tersebut, Harris terlihat berada di sebuah mobil meninggalkan rumah sakit.


Calvin Harris terlihat berada di dalam mobil usai terlibat kecelakaan (Dreamers.id)

DJ bernama asli Adam Richard Wiles itu diketahui mengalami sejumlah luka goresan di bagian wajah dan terpaksa harus menunda beberapa jadwal pertunjukkannya. Salah satunya adalah Alabama Hangout Music karena harus beristirahat selama beberapa hari ke depan.

Get well very soon, Calvin Harris!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)