home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Han Byul Kembali Dikabarkan Berpacaran Dengan Seorang Pengusaha Fashion di Gangnam!

Senin, 23 Mei 2016 19:10 by tyassss | 1171 hits
Park Han Byul Kembali Dikabarkan Berpacaran Dengan Seorang Pengusaha Fashion di Gangnam!
Image source: Sure

DREAMERS.ID - Pada akhir tahun 2015 lalu, Park Han Byul sempat dikabarkan berpacaran dengan seorang pengusaha perhiasan yang kemudian langsung disanggah oleh pihak agensi, One Star Entertainment. Dan kali ini, berita serupa kembali hadir menghinggapi mantan kekasih penyanyi Se7en ini.

Menurut laporan dari seorang sumber yang dilansir Soompi, Park Han Byul dilaporkan sedang menjalin asmara dengan seorang pengusaha yang sudah dijalaninya selama empat bulan. Pria tersebut dikenalnya melalui seorang teman dan menjadi dekat karena memiliki hobi yang sama yaitu bermain golf.

Kabarnya, kekasih Park Han Byul ini berusia satu tahun dibawahnya dan memiliki wajah tampan serta postur tubuh yang tinggi. Ia juga memiliki toko dibawah namanya di sekitar Gangnam yang cukup dikenal di industri fashion.

Baca juga: 7 Artis Korea Ini Santai Akui Operasi Plastik

Lebih lanjut, sang narasumber mengatakan bahwa Park Han Byul dan kekasihnya tersebut tidak menyembunyikan hubungannya. Namun, aktris kelahiran 1984 ini merasa sedikit khawatir jika hubungannya dipublikasi dapat berdampak negatif pada sang kekasih dan juga bisnisnya.

Belum ada konfirmasi resmi baik dari agensi maupun sang artis atas berita ini. Tetapi, berita ini akan menjadi berita yang baik dan membahagiakan jika memang benar adanya. Sementara, Park Han Byul sendiri baru menyelesaikan dramanya, ‘I Have a Lover’ pada bulan Februari yang diperkirakan menjadi awal mula hubungan asmaranya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)