home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Siap Jadi Yoo Jung Sunbae Lagi Untuk Film ‘Cheese in The Trap’!

Selasa, 24 Mei 2016 13:26 by muthiasp | 2432 hits
Park Hae Jin Siap Jadi Yoo Jung Sunbae Lagi Untuk Film ‘Cheese in The Trap’!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kabar gembira bagi para penggemar karakter Yoo Jung dalam drama ‘Cheese in The Trap’, selang dua bulan setelah Park Hae Jin menerima tawaran, kini pihak produksi mengkonfirmasi bahwa sang aktor siap kembali menjadi Yoo Jung untuk versi film dari webtoon tersebut.

Setelah dramanya sukses meraih perhatian publik, ‘Cheese in The Trap’ langsung direncanakan untuk difilmkan. Hal ini membuat publik, khususnya penggemar webtoon dan dramanya bertanya-tanya apakah Park Hae Jin akan kembali berperan sebagai karakter utama itu.

Pasalnya, saat ‘Cheese in The Trap’ versi drama ditayangkan, aktor berusia 33 tahun ini dinilai memiliki penampilan yang sangat mirip dengan Yoo Jung, dan sukses memerankan karakter Yoo Jung.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Tim produksi Korea-Tiongkok akan berkolaborasi dalam menangani produksi film ini. Terlebih lagi, rumah produksinya, Mountain Movement Story, telah menandatangani kontrak langsung dengan Soon Ki, pembuat webtoonCheese in The Trap’.

Cheese in The Trap’ versi film direncanakan akan mulai proses syuting pada awal tahun depan, dan diharapkan bisa tayang pada musim panas 2017. Hmm.. kira-kira siapa ya yang akan jadi lawan main Park Hae Jin? Apakah Kim Go Eun lagi? Tunggu updatenya ya dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)