SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Gerah' Dengan Rumor Palsu Terhadap Idolanya, Persatuan Fans Kai EXO Ambil Langkah Hukum

Selasa, 24 Mei 2016 11:11 by tyassss | 1412 hits
'Gerah' Dengan Rumor Palsu Terhadap Idolanya, Persatuan Fans Kai EXO Ambil Langkah Hukum
Image source: Elle.co.kr

DREAMERS.ID - Tak lama setelah Kai EXO dan Krystal f(x) mempublikasikan hubungan asmaranya, pasangan satu agensi ini pun tak luput dari berbagai rumor miring yang datang menghampiri. Mulai dari foto mesra di sebuah kolam renang hotel, rumor tinggal bersama hingga pembelian kondom.

Memang kasus ini tak pernah mendapat tanggapan langsung dari pihak terkait, namun berbagai rumor yang tak menyenangkan tersebut malah justru membuat para fans sejati Kai EXO ‘gerah’. Para fans yang tergabung sebagai Kai Fan Union pun dilaporkan telah menjejaki jalur hukum untuk melawan penyebaran rumor palsu tersebut.


Image source: allkpop.com

Seperti yang dikutip dari Allkpop, persatuan fans dari cowok bernama Kim Jongin ini memberi pernyataan tegas melalui situs resminya bahwa mereka sudah mengajukan tuntutan hukum bersama dengan seorang pengacara khusus menangani pencemaran nama baik sebagai perwakilan hukum mereka.


Image source: allkpop.com

“Terima kasih kepada orang-orang yang tak terhitung jumlahnya yang sudah turut berpartisipasi secara aktif dan membuat kami mampu mengumpulkan bukti kesalahan terdakwa, dan berdasarkan bukti yang dikumpulkan, melalui beberapa konsultasi hukum kami harus mengajukan tuntutan,” tulisnya.

Baca juga: Ayah Kai EXO Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kronis

Kemudian mereka melanjutkan bahwa tuntutan pertama diberikan kepada orang yang telah menyebarkan rumor itu pertama kali dengan pelacakan IP address. Dan Kai Fan Union juga menegaskan bahwa mereka tidak akan tinggal diam setelah tuntutan pertama, melainkan langsung mengajukan tuntutan lain terhadap pihak yang melakukan penyebaran baik perorangan maupun media.

Terakhir mereka mengatakan, “Ini adalah alasan kami perlu dukungan kalian terus menerus. Dengan hormat kami meminta untuk terus melakukan pemantauan dan pengumpulan (bukti). Ini akan menjadi pertempuran panjang tapi kami akan melakukan yang terbaik. Terima kasih.”

Gimana menurutmu tentang aksi tegas fans Kai ini, Dreamers?

(tys)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)