home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Tawaran Drama Baru, Apakah Doojoon BEAST Akan Reuni dengan Kim Seul Gi?

Selasa, 24 Mei 2016 15:10 by muthiasp | 1392 hits
Dapat Tawaran Drama Baru, Apakah Doojoon BEAST Akan Reuni dengan Kim Seul Gi?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Leader boygroup BEAST, Yoon Doo Joon, yang sukses terjun ke dunia akting, kini kembali mendapat tawaran untuk berperan dalam drama baru SBS ‘Second to Last Love’. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensinya, Cube Entertainment, dikutip dari Soompi (23/05).

Drama ini merupakan drama hasil adaptasi drama Jepang yang tayang di Fuji TV selama dua musim pada tahun 2012 dan 2014. ‘Second to Last Love’ bercerita tentang hubungan percintaan antara pria dan wanita diusianya yang sudah memasuki 40 tahun.

Saat ini, Doojoon tengah dalam pembicaraan untuk memerankan salah satu karakter utama drama ini. Jika ia menerimanya, maka ini menjadi ajang reuni dirinya dengan aktris Kim Seul Gi, lawan mainnya dalam drama ‘Splash Splash Love’.

Baca juga: Dapat Tawaran Drama Baru, Apakah Doojoon BEAST dan Kim Seul Gi Akan Reuni?

Karena Kim Seul Gi, sudah terlebih dahulu dikonfirmasi turut berperan dalam drama ini. Begitu pula dengan aktris Kim Hee Ae yang akan berperan sebagai produser senior sebuah stasiun penyiaran, aktor Ji Jin Hee berperan sebagai pasangannya, dan Kim Seul Gi sendiri sebagai adik dari Ji Jin Hee yang berprofesi sebagai seorang penulis webtoon.

Drama ini diproduseri oleh produser yang pernah menangani drama ‘High Society’ dan ‘Warm Words’, serta naskahnya ditulis oleh penulis drama ‘Emergency Couple’ dan ‘Mister Back’. ‘Second to Last Love’ akan tayang setelah drama ‘Beautiful Gong Shim’ selesai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)