SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Lee Hi Tunjukkan Profesionalitas Saat Kesalahan Teknis Terjadi Di Panggung

Selasa, 24 Mei 2016 15:14 by zia92 | 1910 hits
Keren, Lee Hi Tunjukkan Profesionalitas Saat Kesalahan Teknis Terjadi Di Panggung
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Ada saja insiden tak terduga yang bisa terjadi di atas panggung yang di alami oleh seorang penyanyi. Seperti yang terjadi pada solois cantik Lee Hi baru-baru ini dalam sebuah festival musik yang digelar di Yonsei University, Seoul.

Pada Minggu (22/5) lalu, sebuah video yang diunggah oleh penggemar di situs Youtube yang memperlihatkan penampilan Lee Hi saat mengisi acara tersebut menjadi viral. Pasalnya dalam video itu terlihat sikap profesionalitas yang ditunjukkan penyanyi asuhan YG Entertainment tersebut saat terjadi insiden di atas panggung.

Saat menyanyikan salah satu lagunya yang berjudul ‘1, 2, 3, 4’, musik yang mengiringi suara merdu Lee Hi mendadak mati karena kesalahan teknis. Namun meskipun musik benar-benar tak terdengar lagi, Lee Hi nampak tak terganggu dan mengarahkan mic ke penonton, yang disambut antusias sambil menyanyikan lagu tersebut.

Lee Hi dan penonton terlihat terus menunjukkan duet acapella yang menakjubkan sampai lagu berakhir. Lucunya, saat lagu selesai dinyanyikan, Lee Hi bertanya, “Apa yang terjadi?” sambil tertawa. Penonton pun menjawabnya dengan tepuk tangan meriah dan menyerukan namanya.

Baca juga: Seru, Intip Lagi Momen 'Mantap Mantap' Para Idola K-Pop di Konser 'Saranghaeyo Indonesia 2017'!

Melihat respon penonton yang sangat antusias, Lee Hi berkata, “Aku sangat menyukai ini. Aku tidak ingin pergi.” Setelah itu penonton pun mulai meneriakkan untuk encore dan Lee Hi dengan percaya diri memulai penampilan berikutnya meskipun ada masalah teknis.

Lihat videonya berikut ini ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)