home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Komplikasi, Ibunda Indah Kalalo Meninggal Dunia

Selasa, 24 Mei 2016 13:10 by Dits | 862 hits
Sakit Komplikasi, Ibunda Indah Kalalo Meninggal Dunia
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari keluarga selebriti Indonesia pada Senin (23/5) Ibunda dari Indah Kalalo, yakni Rose Suyadi dikabarkan telah meninggal dunia. Sang ibu meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) di usianya yang ke 73 tahun.

Menurut keterangan salah satu keponakan Indah di rumah duka, mendiang ibunda meninggal akibat komplikasi penyakit organ dalam. "Meninggalnya karena komplikasi. Sudah dua minggu terakhir di ICU, RSPP meninggal di rumah sakit sekitar jam 9 pagi," ujar salah satu keponakan Indah Kalalo di rumah duka, Jalan Abdul Rahman Saleh 1, Senen, Jakarta.

Tampak di sekitar rumah duka juga sudah sudah terlihat beberapa karangan bunga sebagai ucapan bela sungkawa dari kerabat dan teman dekat. Sayangnya Indah belum bisa ditemui untuk dimintai keterangan karena sedang berduka.

"Mbak (Indah) ada. Dari pas masuk rumah sakit kemarin tante-tante semua memang sudah disuruh kumpul," ucap salah satu keluarga Indah Kalalo.

Usai disemayamkan di rumah duka, jenazah ibunda Indah Kalalo akan dimakamkan hari ini, Selasa (24/5) di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Nampak dalam prosesi pemakaman, Indah Kalalo tak kuasa menahan air matanya saat mengantar jenazah sang ibunda. Sambil membawa foto, Indah tertunduk melihat peti jenazah sang bunda dimasukkan ke liang lahat.


image source: kapanlagi.com

Melihat situasi tersebut, beberapa orang yang juga ikut dalam pemakaman berusaha menguatkan Indah. Wanita 35 tahun ini mengenakan pakaian serba hitam dan didampingi oleh suami dan anak-anaknya. Indah tak memalingkan wajah kala melihat makam ibunya ditutup tanah. Tangis baru pecah saat keluarga, kerabat dan sahabat menabur bunga di atas makam.

Turut berduka untuk keluarga yang ditinggalkan..

Source:
Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)