SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Mendadak Batal Tampil di Acara Radio SBS, Ini Tanggapan Kontra Kedua Belah Pihak

Selasa, 24 Mei 2016 13:22 by tyassss | 834 hits
Jessica Jung Mendadak Batal Tampil di Acara Radio SBS, Ini Tanggapan Kontra Kedua Belah Pihak
Image source: blanc&e

DREAMERS.ID - Sebuah rencana yang sudah dipersiapkan dengan matang namun tiba-tiba harus dibatalkan sepihak tanpa ada alasan yang jelas memang sangat merugikan. Kejadian seperti ini rupanya baru saja dialami oleh mantan member SNSD yang baru saja meresmikan debut solonya.

Sebagai rangkaian promosi album pertamanya ini, Jessica Jung berkesempatan hadir dalam acara radio milik SBS yang dipandu oleh komedian Lee Guk Joo akhir pekan ini. Namun, secara mendadak pihak agensi mendapatkan kabar bahwa penampilannya dibatalkan.

“Kami belum mendengar alasan yang jelas atas pembatalan ini. Dia (Jessica) sangat kecewa karena sudah mempersiapkan diri untuk tampil secara langsung,” jelas salah seorang perwakilan dari Jessica, dikutip dari Soompi.

Terkait hal ini, pihak SBS juga turut angkat bicara dan mengatakan bahwa ini adalah kesalah pahaman. Menurut mereka, keputusan batalnya penampilan Jessica Jung ini merupakan kesepakatan dari kedua belah pihak karena pihak Jessica tak ingin menjadi tamu bersama dengan artis lain yang diketahui adalah Jo Moon Geun Band.

“Setelah beberapa diskusi internal, kami memutuskan untuk mengundangnya (Jessica) kembali sebagai tamu satu-satunya di waktu berikutnya, dan meminta perwakilan Jessica untuk memahami itu,” ungkap SBS. Tetapi, terdapat perbedaan cerita dari pihak kekasih Tyler Kwon ini.

Baca juga: Para Idola K-Pop Paling Hits Ini Raih Penghargaan 'Instagram Korea Awards 2017'!

Pihak Jessica mengatakan bahwa sebelumnya mereka tidak keberatan dengan penampilan Jessica bersama tamu lain. Dan dengan kesepakatan inilah yang membuat Jessica siap untuk tampil di akhir pekan ini. Para fans kabarnya juga kecewa karena sudah mempersiapkan proyek khusus untuk penampilan Jessica ini.

Beruntung, Jessica sudah memiliki rencana penampilan lain di acara 'Park So Hyun's Love Game' yang juga ada pada saluran radio SBS. Dan penampilan ini juga sudah lebih dulu direncanakan sebelum kesepakatannya untuk hadir di acara ‘Lee Guk Joo’s Youngstreet’ yang dibatalkan tersebut.

Semoga kesalah pahaman ini bisa segera diselesaikan yaa..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)