SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Mendadak Batal Tampil di Acara Radio SBS, Ini Tanggapan Kontra Kedua Belah Pihak

Selasa, 24 Mei 2016 13:22 by tyassss | 852 hits
Jessica Jung Mendadak Batal Tampil di Acara Radio SBS, Ini Tanggapan Kontra Kedua Belah Pihak
Image source: blanc&e

DREAMERS.ID - Sebuah rencana yang sudah dipersiapkan dengan matang namun tiba-tiba harus dibatalkan sepihak tanpa ada alasan yang jelas memang sangat merugikan. Kejadian seperti ini rupanya baru saja dialami oleh mantan member SNSD yang baru saja meresmikan debut solonya.

Sebagai rangkaian promosi album pertamanya ini, Jessica Jung berkesempatan hadir dalam acara radio milik SBS yang dipandu oleh komedian Lee Guk Joo akhir pekan ini. Namun, secara mendadak pihak agensi mendapatkan kabar bahwa penampilannya dibatalkan.

“Kami belum mendengar alasan yang jelas atas pembatalan ini. Dia (Jessica) sangat kecewa karena sudah mempersiapkan diri untuk tampil secara langsung,” jelas salah seorang perwakilan dari Jessica, dikutip dari Soompi.

Terkait hal ini, pihak SBS juga turut angkat bicara dan mengatakan bahwa ini adalah kesalah pahaman. Menurut mereka, keputusan batalnya penampilan Jessica Jung ini merupakan kesepakatan dari kedua belah pihak karena pihak Jessica tak ingin menjadi tamu bersama dengan artis lain yang diketahui adalah Jo Moon Geun Band.

“Setelah beberapa diskusi internal, kami memutuskan untuk mengundangnya (Jessica) kembali sebagai tamu satu-satunya di waktu berikutnya, dan meminta perwakilan Jessica untuk memahami itu,” ungkap SBS. Tetapi, terdapat perbedaan cerita dari pihak kekasih Tyler Kwon ini.

Baca juga: Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

Pihak Jessica mengatakan bahwa sebelumnya mereka tidak keberatan dengan penampilan Jessica bersama tamu lain. Dan dengan kesepakatan inilah yang membuat Jessica siap untuk tampil di akhir pekan ini. Para fans kabarnya juga kecewa karena sudah mempersiapkan proyek khusus untuk penampilan Jessica ini.

Beruntung, Jessica sudah memiliki rencana penampilan lain di acara 'Park So Hyun's Love Game' yang juga ada pada saluran radio SBS. Dan penampilan ini juga sudah lebih dulu direncanakan sebelum kesepakatannya untuk hadir di acara ‘Lee Guk Joo’s Youngstreet’ yang dibatalkan tersebut.

Semoga kesalah pahaman ini bisa segera diselesaikan yaa..

(tys)

  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Tagar #2019GantiPresiden memang sempat viral belakangan ini dan sempat menjadi trending berbagai media sosial. Tema itu mulai viral setelah Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menggaungkannya di akun Twitter pribadi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)