SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecelakaan Saat Mengendarai Mobil Sendiri, Kangin Super Junior Sedang Mabuk?

Selasa, 24 Mei 2016 15:30 by muthiasp | 1281 hits
Kecelakaan Saat Mengendarai Mobil Sendiri, Kangin Super Junior Sedang Mabuk?
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Kecelakaan akibat pengaruh alkohol kembali terjadi, kali ini menimpa salah satu member Super Junior, Kangin. Dilansir dari Soompi (24/05), dini hari tadi sekitar pukul 2 pagi, Kangin mengalami kecelakaan mobil.

Mobil yang dikendarai Kangin dilaporkan menabrak tiang lampu jalan didepan sebuah mini market di Sinsa-dong, Seoul. Melihat kejadian tersebut, pemilik toko langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Namun, saat polisi datang, Kangin sudah tidak ada ditempat kejadian.

Sekitar tengah malam, Kangin memarkirkan mobilnya di depan mini market tersebut, dan meninggalkannya selama dua jam. Kecelakaan terjadi setelah Kangin kembali dan ingin pergi dari Sinsa-dong. Beberapa saksi mata melihat bahwa Kangin meninggalkan lokasi kejadian setelah kecelakaan berlangsung.

Barulah pada pagi tadi, idol berusia 31 ini mendatangi kepolisian. Saat ditanya mengenai kecelakaan yang menimpanya, Kangin mengaku kalau dirinya menabrak sesuatu tapi tidak mengetahui kalau itu tiang lampu jalanan.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Kepolisian kemudian merilis laporan perihal tes urin yang dijalani Kangin. Hasilnya menyatakan bahwa kadar alkohol dalam darah Kangin sebesar 0,05%, angka tersebut cukup untuk membuat surat ijin mengemudinya ditahan.

Sampai saat ini, pihak polisi masih terus menyelidiki kecelakaan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)